oleh

Dirayakan Secara Sederhana Hut ke-35 GMIM Jordan Lewet Penuh SukaCita Dan Kebahagiaan.

Foto : Para Pendeta, serta Pelayan Khusus dan Mantan Pelayan Khusus juga Undangan memasang lilin ulang tahun angka 35
Foto : Para Pendeta, serta Pelayan Khusus dan Mantan Pelayan Khusus juga Undangan memasang lilin ulang tahun angka 35
Wartasulut. Com, Amurang– Seluruh anggota jemaat serta pendeta dan pelayan khusus jemaat GMIM Jordan Lewet Wilayah Amurang Satu, terlihat larut dalam kebahagian di Hari jadi jemaat yang ke-35 Tahun.
Anggota Jemaat GMIM Jordan Lewet yang awalnya bagian dari
jemaat Syaloom (Syaloom Sentrum Amurang, red) pada tanggal 3 Januari 1982 disahkan sebagai salah satu jemaat Gereja Masehi Injili Diminahasa (GMIM) telah menjadi jemaat yang mandiri dan menapaki usia 35 Tahun.
Foto : Lomba masak nasi goreng Pria Kaum Bapa antar Kolom
Foto : Lomba masak nasi goreng Pria Kaum Bapa antar Kolom
Walau perayaan hari jadi jemaat jatuh pada tanggal 3 Januari kemarin, namun puncak perayaan dilaksanakan pada hari Minggu ini tanggal 8 Januari . Perayaan Hut yang diawali dengan ibadah yang dilayani oleh Wakil Ketua Sinode GMIM Pdt. Petra Yanni Rembang, MT, h dalam pembacaan yang diambil dalam kitab Keluaran 33: 1-23 dalam khotbahnya mengajak seluruh jemaat untuk berlandaskan Pengharapan dalam kehidupan sebagai manusia, memverikan arti bahwa hidup yang sesungguhnya ialah merubah tantangan menjadi syukur, jemaat diingatkan juga
Untuk mencapai tujuan hidup kita harus beraktivitas melakukan sesuatu, hal ini juga yang diinginkan Tuhan untuk kita lakukan sebagaimana harapan serta tujuan kepada bangsa israel.
Kepada kita dingat untuk terus bekerja keras dan takmenyia-nyiakan waktu yang Allah kuserahkan, jika Apa yang kita lakukan hari ini hendak bisa diselesaikan, jangan kita tunda hari esok, melalui momen perayaan Hari ulang tahun ke-35 jemaat GMIM Yordan Lewet, selalu diarahkan menjadi makin dewasa dalam keimanan, untuk melaksanakan karya Allah dimuka dunia ini. jelas Pendeta Petra
Pendata Simon Paulus Goni, MTh mengharapkan diperayaan hari jadi ke 35 tahun ini. Jemaat selalu terberkati dengan selalu proaktif dalan peribadatan mulai dari tingkat kolom sampai jemaat, bersama para perangkat pelayanan serta Penatua/Syamas dan pendeta untuk melaksanakan pelayaban untuk kebesaran dan kemuliaan nama Tuhan, ucap pendeta Goni.
Ditempat terpisah Ketua Panitia yang juga Pendeta pelayanan, pendeta Friska Makaenas-Heydemans, MT,h, bersyukur walaupun dirayakan secara kesederhaan, makna serta penghayatan akan anugerah Tuhan bagi jemaat yang boleh berusia 35 Tahun boleh dihayati dalam kesukacitaan sebagai jemaat. Jelas pendeta yang akrab disapa Ika ini.
Acara dilanjutkan dengan makan bersama seluruh jemaat di halaman gereja, walaupun disela-sela sedang menikmati makan turun hujan disertai angin kencang tak menyurutkan kebahagiaan jemaat, perayaan acara ditutup dengan kegiatan berbagai lomba hiburan antar Pelsus serta Jemaat. (feidy lahope)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed