oleh

DPRD Minsel Gelar Paripurna Tutup Masa Sidang Ketiga 2016, Dan Buka Masa Pertama Sidang 2017

Sekda Drs. Danni Rindengan, MS,i saat membacakan sambutan mewakili Bupati
Sekda Drs. Danni Rindengan, MS,i saat membacakan sambutan mewakili Bupati

Wartasulut. Com, Amurang– Bertempat di ruang sidang kantor DPRD Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) dipimpin Ketua DPRD Minsel Johana J Tumbuan SE serta  Wakil Ketua DPRD Minsel Frangky Lelemboto ST dan Rommy Pondaag SH MH, Selasa (9/1) DPRD Minsel laksanakan rapat paripurna tutup masa persidangan ketiga tahun 2016 dan pembukaan masa persidangan pertama tahum 2017 Minsel.

Anggota DPRD Minsel
Anggota DPRD Minsel

Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu SE yang diwakili Sekertaris Daerah (Sekda) Drs. Danni Rindengan, MS,i dalam sambutannya, menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada pimpinan dan segenap anggota DPRD Minsel yang telah menyelesaikan masa persidangan ketiga tahun 2016 dengan berbagai agenda dan kegiatan yang telah dilaksankan dengan baik dan cukup membanggakan.

Unsur Forkompimda : Wakapolres Minsel dan Pejabat Penghubung
Unsur Forkompimda : Wakapolres Minsel dan Pejabat Penghubung

“Memasuki masa persidangan tahun 2017 ini, tentunya akan dimulai dengan tugas dan tanggung jawab yang cukup berat dan penuh tantangan, untuk itu diharapkan sinergitas dan kebersamaan lebih ditingkatkan dalam menggeluti dan mengemban tugas pengabdian bagi kemajuan Kabupaten Minsel,” ujar Rindengan sebagaimana sambutan Bupati.

Para Asisten Pemkab Minsel
Para Asisten Pemkab Minsel

Selanjutnya kepada segenap anggota DPRD Minsel dan segenap Jajaran Pemkab Minsel, atas nama Bupati Cristiany Eugenia Paruntu, SE dan Wakil Bupati Frangky Donny Wongkar, SH Sekda Drs. Danni Rindengan, MS,i menyampaikan beberapa pesan agar dapat diaktualisasikan dalam mengemban tugas pengabdian kedepan, ditengah dinamika tuntutan pembangunan daerah yang semakin kompleks dan berkembang di segala bidang agar kiranya senantiasa terus membina komunikasi dan kemitraan serta kedekatan dengan masyarakat yang bermuara pada terciptanya mekanisme pelayanan masyarakat (public service) yang lebih baik.

Para pimpinan OPD
Para pimpinan OPD

Sekda juga berharap agar senantiasa menumbuhkan rasa persatuan dan kesatuan serta nilai-nilai kebersamaan yang tinggi sambil terus meningkatkan kualitas sumber daya manusia, seiring dengan upaya untuk terus membangun daerah yang kita cintai secara berkesinambungan.

Hadir dalam acara ini Kapolres Minsel yang diwakili oleh Wakapolres, Dandim Minahasa diwakili Pejabat Penghubung, para Asisten, jajaran pimpinan OPD yang ada di Pemkab Minsel. (feidy lahope)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed