oleh

Menanti Pelaksanaan Rolling Kepsek SMA/SMK Oleh Pemprov Sulut, Sejumlah Kepsek DiMinsel Mulai Dilanda Sikap H2C.

Kabar Bakal Dia

para-pelajar-ketika-mengikuti-ujian-nasional-berbasis-komputer-di-sma-pgri-2-prabumulih_20160404_123005

Wartasulut. Com, Amurang– Kabar yang beredar setelah pelaksanaan Rolling pejabat Eselon dilaksanakan Pemprov Sulut, pekan ini pelaksanaan rolling kepala-kepala sekolah SMA/SMK segera akan dilaksanakan, hal ini membuat sejumlah kepala sekolah (Kepsek) yang ada diMinahasa Selatan mulai dilanda kecemasan.

Pantau media ini dibeberapa sekolah SMA dan SMK yang ada diseputar Kecamatan Amurang diduga mulai melakukan manuver atau lobi-lobi kepada para petinggi yang ada di jajaran pemerintah provinsi sulut untuk mencari aman, hal ini diduga dilakukan agar jabatan Kepsek yang sekarang sedang dijabat tak tergantikan.

Informasi yang didapat dan hangat diperbincangkan disalah satu sekolah yang ada diAmurang, sang kepsek merasa yakin tak akan tergantikan karena memiliki kedekatan dengan salah satu pejabat, dikarenakan masih memiliki hubungan kekeluargaan. Walaupun sekolah yang dipimpin tidak kemajuan mutu pendidikan, banya mendapat keluhan para siswa, namun sang kepsek masih percaya diri tak akan tergantikan.

Melihat hal ini, Tokoh pemuda yang juga Pemerhati pendidikan Minsel Sonni Joseph, berharap Kepsek-kepsek yang nanti akan diangkat Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut untuk memimpin sekolah-sekolah SMA dan SMK yang ada diMinahasa Selatan ialah Kepsek yang memiliki kemampuan dan potensi untuk bisa memajukan sekolah yang dipimpin, tentunya juga didalamnya mutu serta kwakitas pendidikan yang diterima para siswa boleh membawa mereka untuk bisa bersaing dengan para siswa yang ada didaerah lain.

Untuk apa mempertahankan seorang kepsek yang nyatanya tak memiliki kemampuan untuk meningkatkan mutu pendidikan sekolah yang dipimpin lebih baik diganti. Jika mutu pendidikan yang diterima para siswa yang juga adalah anak-anak kita sesuai ini akan menjadi modal untuk masa depan mereka (para siswa, red). Jelas Sonni (feidy lahope)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed