oleh

4 Desa DiMinsel Tak Lama Lagi Dipimpin Plh Hukum Tua.

Foto : Kadis PMPD Evert Polisi an, SST,P
Foto : Kadis PMPD Evert Poluakan, SST,P
Wartasulut. Com, Amurang– 4 Desa diKabupaten Minahasa Selatan (Minsel) segera miliki pelaksana harian (Plh) Hukum Tua.
Penempatan Plh Hukum Tua di karenakan masa tugas ke 4 Kumtua yang sekarang memimpin di ke 4 Desa tersebut berakhir pada tanggal 13 ini, agar pelayanan pemerintahan didesa tidak terganggu pemerintah daerah melalui Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa (PMPD) pada tanggal 14 Januari akan mengankat pelaksana harian (Plh) Hukum Tua untuk melanjutkan roda pemerintahan yang ada desa tersebut.
Kadis Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa (PMPD) Minsel Evert Poluakan, SST, P saat dikonfirmasi Wartasulut. Com, Kamis (12/1) ini, membenarkan hal diatas, pada tanggal 14 bulan ini akan diangkat 4 pelaksana harian (Plh) Kumtua, pengangkatan Plh dilakukan untuk mengisi kekosongan jabatan Kumtua yang telah berakhir periode kepemimpinan, Plh. Kumtua yang akan diangkat ini, akan ditempatkan yakni Desa Kroit, Kaneyan, Sapa Timur, dan Pakuweru Utara. Pengangkatan 4 Plh. Kumtua bertujuan agar pelayanan pemerintahan yang ada didesa-desa tersebut tetap berjalan. jelasnya
 
Plh. Hukum Tua akan melaksanakan tugas, sampai dikeluarkannya Surat Keputusan (SK) Bupati untuk menetapkan Pelaksana Tugas (Plt) Hukum Tua. Mengacu dari PP No. 43 Tahun 2014, mereka yang akan diangkat sebagai Pelaksana Tugas (Plt) ialah Aparatur Sipil Negara (ASN) yang direkomendasikan pihak kecamatan maupun PMPD, untuk diusulkan kepada Bupati, kemudian ditetapkan melalui SK Bupati, tutur Poluakan (feidy lahope)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed