oleh

Dinas SP3K Minsel Mulai Buka Pendaftaran Perekrutan Anggota.

Foto: Kadis Nofriet Ransulangi saat memberi pengarahan cara melalukan pemadaman kobaran api
Foto: Kadis Nofriet Ransulangi saat memberi pengarahan cara melalukan pemadaman kobaran api
Wartasulut. Com, Amurang– Dinas Satuan Polisi Pamong Praja dan Kebakaran (SP3K) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) sejak minggu kemarin telah membuka pendaftaran perekrutan anggota yang dibuka secara umum.
Kepala Dinas Satuan Polisi Pamong Praja dan Kebakaran Drs Nofriet Ransulangi, ya, sejak minggu kemarin pihaknya telah membuka pendaftaran perekrutan anggota SP3K Minsel, pendaftaran yang dibuka ini bukan hanya terfokus kepada mereka yang telah menjadi anggota tapi pendaftaran dibuka secara umum bagi siapa saja yang ingin menjadi anggota SP3K. jelas Ransulangi
Lanjutnya, kepada mereka yang sudah memasukkan berkas, akan mengikuti Uji kompetensi pada Rabu (18/1) nanti, uji kompetensi yang akan dilakukan bukan saja bertujuan untuk mengukur kemampuan mereka yang melamar, tapi juga untuk memberikan pemahaman akan Tugas Pokok dan Fungsi Satuan Polisi Pamong Praja (SP3) sebagai penegak Peraturan Daerah (Perda). ujar Ransulangi kepada media ini, Senin (16/1).
Sekarang dari anggota yang telah ada berjumlah 194 orang, mereka akan mengikuti uji kompetensi bersama dengan para pelamar umum. Untuk memperebutkan jatah 100 orang yang akan diterima sebagai anggota SatpolPP dan Kebakaran dengan perincian Wanita 25 dan Pria 75 orang.
“saya berharap kepada yang akan mengikuti uji kompetensi harus benar-benar siap dalam melakukan test uji kompetensi,”katanya.
“Jika dalam uji kompetensi nanti semuanya lulus test, akan kami terima semua. Maka semuanya akan menjadi anggota SatpolPP dan kebakaran,”jelas Ransulangi.(feidy lahope)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed