oleh

Selesaikan Masalah Aset Dikpora Kumpul Seluruh Kepsek SD Dan SMP SeMinsel

 

Kadis Dikpora bersama Korwas, Ketua MKPS/KKPS Kabid GTK, Kabid Dikdas
Kadis Dikpora bersama Korwas, Ketua MKPS/KKPS Kabid GTK, Kabid Dikdas

Wartasulut. Com, Amurang– Menindak lanjuti rekomendasi Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) tentang Aset yang ada Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Dikpora) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), bertempat diVilla Cambiow Beach Amurang, Senin (30/1) ini Kadis DR. Fietber Raco, MSi mengumpulkan 235 kepala sekolah SD dan 85 SMP se Minsel selesaikan pelaporan aset yang ada dimasing-masing sekolah.

Kadis Dikpora Minsel DR. Fietber Raco, MSi kepada para media mengatakan, Sebagaimana rekomendasi yang diterima dari pihak BPK RI perwakilan Sulut, instansi yang masih bermasalah dengan pelaporan aset ialah Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga, menindaklanjuti akan apa yang disampaikan pihak BPK tujuan diadakannya pertemuan dengan para Kepsek SD maupun SMP ini untuk menyelesaikan pelaporan aset yang ada dimasing-masing sekolah, agar boleh tuntas.

Dengan begitu harapan Bupati Cristiany Eugenia Paruntu, SE dan Wakil Bupati Frangky Donni Wongkar, SH, hasil pemeriksaan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) untuk pelaporan keuangan dan aset daerah  Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) tahun 2016, yang akan diterima pada tahun 2017 ini boleh mendapat opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP), jelas Raco (feidy lahope)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed