oleh

Kungker KePolres Minsel, Waskito Akui Program Yang Diterapkan Kapolres Arya Perdana

P_20170208_090951
Wartasulut. Com, Amurang– Kapolda Sulut Irjen Pol. Drs. Bambang Waskito dan Ketua Daerah Bhayangkari Sulut Ny. Ruthy Bambang Waskito bersama sejumlah pejabat utama Polda Sulut, Rabu (8/2) mengadakan kunjungan kerja di Polres Minsel.
Dalam kunjungan kerja dipolres Minsel Kapolda Sulut Irjen Pol. Drs. Bambang Waskito didampingi Ketua Daerah Bhayangkari Sulut Ny. Ruthy Bambang Waskito serta unsur forkompimda Wabup Minsel Frangky Donni Wongkar, SH, Ketua Pengadilan Amurang, Kejari Amurang, Sekda Mitra Farry Liwe, Ketua Dekap Mitra Taufik Watuseke, Wakil Ketua Rekap Minsel Frangki Lelengboto, dan Danramil Amurang dan beberapa pejabat Minsel meresmikan pos penjagaan yang terdapat disamping pintu utama polres minsel.
Kapolda Sulut Irjen Pol. Drs. Bambang Waskito kepada para pewarta mengatakan, setelah melihat dari dekat kinerja dalam melaksanakan tugas sebagai aparat negara (Polisi) yang dituntut untuk melayani, mangayomi, dan merlindungan masyarakat dengan 6 program brilian Kapolres AKBP Arya Perdana,SH,SIK,MSi yang diimplementasikan dengan baik oleh seluruh jajaran polres minsel layak diberikan apresiasi.
Apa terlebih aplikasi Program “AREA” memberikan kemudahan kepada masyarakat untuk melakukan pengurusan Surat Ijin Bermotor (SIM,) juga Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) maupun ketika masyarakat membutuhkan bantu, dengan aplikasi ini bantu tak perlu sulit untuk melapor kepolres hanya memakai aplikasi ini masyarakat sudah boleh mendapat bantuan karena akan ada petugas polisi yang merapat kelokasi.” Jelasnya.
Yang lebih membanggakan lagi ketika Polres Minsel mewakili Polda Sulut mengikuti pameran IT yang dilaksanakan Mabes Polri beberapa waktu lalu, ke 6 Program juga program Area saat dipresentasikan didepan Presiden juga Kapolri, mendapat respon yang sangat baik, dan akan diterapkan diseluruh wilayah kepolisian yang ada diindonesia, intinya saya sangat bangga dengan apa yang dilakukan polres minsel, tutur Jendral berbintang dua ini.
Kapolres Minsel AKBP Arya Perdana,SH,SIK,MSi, kunjungan kerja Kapolda Sulut Irjen Pol. Drs. Bambang Waskito dan Ketua Daerah Bhayangkari Sulut Ny. Ruthy Bambang Waskito bersama sejumlah pejabat utama Polda Sulut, merupakan hal yang membanggakan bagi polres minsel, namun sebagai polisi dalam satu kesatuan yang bertugas diPolres Minsel jang kita lenggah dengan apa yang kita raih, tapi jadikan tahuan ini sebagai pemacu untuk kita melaksanakan tugas dan fungsi sebagai polisi, sebagaimana yang disampaikan dan diharapkan Pak Kapolda, tutur Perdana. (feidy lahore)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed