oleh

CEP : Bantu Kemajuan Minsel, Kehadiran Pers Mutlak Diperlukan.

FB_IMG_1486689516229

Wartasulut. Com, Amurang– Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Cristiany Eugenia Paruntu, SE mengucapkan selamat Hari Pers Nasional (HPN) kepada insan pers yang menurutnya Pers mempunyai kontribusi besar membantu pemerintah daerah dalam memajukan Minsel.

“Selamat Hari Pers Nasional kepada teman-teman pers yang telah membantu kami,” ucap Bupati Peraih segudang penghargaan ini. Disela-sela kegiatan menjalankan amat partai Kamis 9 Februari 2017 kemarin.

“Saya berharap dimomen peringatan Hari Pers Nasional (HPN) ke 71 ini, kehadiran Pers sebagai wadah penyampaian informasi, yang juga memiliki fungsi kontrol membantu pemerintah mengawal setiap proses pembangunan yang ada diMinahasa Selatan, jelasnya

Kehadiran media informasi dan komunikasi adalah sumber ilmu dan pengetahuan. Tanpa media yang kerkualitas, masa depan masyarakat akan menemui kesuraman, tentunya dalam percaturan global. “Jika kita mengabaikan kehadiran media informasi dan komunikasi, berarti kita menelantarkan masa depan kita sendiri,” ujarnya lagi.

Karena itu, Bupati menilai kehadiran pers akan memiliki dampak sangat strategis dalam menjawab perubahan-perubahan yang bergerak sangat cepat dan dinamis.

“Dalam proses saling memberi dan menerima informasi, akan terjadi transformasi ilmu, pengetahuan dan pengalaman, sehingga kita dapat saling belajar dan berbagi pengalaman. Untuk itu kehadiran media sebagai wadah untuk menyampaikan informasi mutlak diperlukan, ucap Tetty panggilan familiar bupati. (feidy lahope)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed