oleh

Peduli Bencana Bitung, Polres Minsel kirim bantuan sembako.

FB_IMG_1486980281493
Wartasulut. Com, Amurang– Sikap melayani bukan saja ditunjukan dalam tugas memberikan rasa aman dan damai kepada masyarakat, tapi juga sikap kepedulian merasa senasib sepenanggungan terhadap para korban bencana banjir bandang yang terjadi di Kota Bitung, sikap ini ditunjukkan polres Minahasa Selatan guna meringankan beban para korban selang beberapa hari terakhir ini.
Kapolres Minahasa Selatan AKBP Arya Perdana,SH,SIK,MSi, dalam arahannya pagi tadi, Senin (13/2), segenap personil diajak untuk sama-sama merasakan penderitaan yang dialami oleh para korban bencana alam di Kota Bitung.
“Kita di Sulawesi Utara ini semua bagaikan bagian tubuh yang tidak terpisahkan satu sama lain, kalau ada saudara kita yang tertimpa musibah di manapun di Sulut ini, maka sudah sepantasnya kita di sini juga merasa susah. Oleh karena itu, marilah kita berusaha meringankan beban saudara-saudara kita yang sedang tertimpa musibah bencana alam di Bitung dan semoga ini dapat menjadi kebaikan untuk kita semua,” ungkap Kapolres.
Adapun bantuan sembako yang diberikan untuk membantu para korban bencana alam yang dikumpulkan telah diantarkan beberapa personil Polres Minsel dengan menggunakan sarana transportasi darat menuju ke Kota Bitung pagi tadi
 (feidy lahope)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed