oleh

Terima Kunjungan BPK, CEP-FDW Optimis Tahun Ini Minsel Raih WTP.

received_709953592508810

Wartasulut. Com, Amurang– Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Perwakilan Sulut sambangi kantor Bupati Minahasa Selatan (Minsel), kunjungan yang dipimpin Ketua Tim Bagus Respati Sasongko serta anggota Henming miyan Dwi Nanda, Andi Iswi Pratiwi Tenri Gading ini dalam rangka menindaklanjuti pemeriksaan pendahuluan LKPD TA. 2016 yang telah dilakukan beberapa waktu lalu diMinahasa Selatan.

Kunjungan BPK RI Perwakilan Sulut dengan Ketua Tim Bagus Respati Sasongko serta anggota Henming miyan Dwi Nanda,  Andi Iswi Pratiwi Tenri Gading dan rombongan, pada Senin (13/2) ini diterima langsung Bupati Christiany Eugenia Paruntu, SE serta Wakil Bupati Frangky Donni Wongkar, SH diruang kerja bupati, lantai 2 kantor bupati Minsel.

Mewakili bupati dan wakil bupati, Kabag Humas Minsel Hendri Palit, SH mengatakan bahwa kunjungan BPK perwakilan Sulut keMinsel adalah untuk menindaklanjuti rekomendasi pemeriksaan yang telah dilakukan terhadap pengelolaan keuangan daerah Pemkab Minsel Tahun Anggaran 2016 pada tahun kemarin.

“Mudah-mudahan, temuan yang terjadi di Tahun Anggara 2015 atau tahun-tahun sebelumnya, sudah terselesaikan dan tidak ditemukan lagi.

Sehingga harapan pemerintah daerah dalam hal ini  Bupati Christiany Eugenia Paruntu, SE serta Wakil Bupati Frangky Donni Wongkar, SH Minsel bisa meraih prestasi WTP  dapat terwujud,” jelasnya. (feidy lahope)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed