oleh

Peduli Dengan Keadaan Masyarakat Bitung, Kembali Polres Minsel Kirim Bantuan Pakaian.

Foto : bantuan pakaian Polres Minsel saat tiba dipolsek Aertambaga bitung
Foto : bantuan pakaian Polres Minsel saat tiba dipolsek Aertambaga bitung
Wartasulut. Com, Amurang–Bantuan kemanusiaan yang diupayakan oleh jajaran Polres Minsel untuk korban bencana alam dalam bentuk pakaian telah tiba sore tadi, Kamis (16/2), di Posko Bencana Kota Bitung Sulawesi Utara.
Kejadian yang menimpah masyarakat bitung akan peristiwa bencana alam banjir bandang yang terjadi beberapa waktu lalu dan mengakibatkan sebagian warga harus dievakuasi karena kehilangan tempat tinggal serta kehilangan harta benda, mendatangkan simpati serta empati dari berbagai pihak, tak terkecuali jajaran kepolisian Polres Minahasa Selatan.
kepedulian Polres Minsel sebelumnya telah dilakukan dengan aksi solidaritas mengirimkan bantuan bahan makanan atau sembako, dan untuk kali kedua ini polres minsel membantu masyarakat bitung berupa sandang dengan mengumpulkan pakaian untuk para korban bencana alam.
“Kami berusaha serta berupaya semampunya untuk meringankan beban penderitaan warga Kota Bitung yang tertimpa musibah bencana alam. Besar harapan kami, semua bantuan ini dapat menjadi bermanfaat dan mendatangkan kebaikan untuk para korban bencana alam,” ungkap Kapolres Minsel AKBP Arya Perdana,SH,SIK,MSi.
Kapolres juga kembali menyampaikan bahwa pemberian bantuan ini bukan karena mau menunjukan kehebatan atau kekayaan Polres Minsel akan tetapi menunjukan rasa persaudaraan senasib sepenanggungan.
“Memberi bukan berarti kami kaya, namun menyadari bahwa kita semua bersaudara, senang susah kita hadapi dan nikmati bersama. Kita semua ciptaan Tuhan yang harus saling peduli satu sama lain,” tutup Kapolres. (feidy lahope)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed