oleh

Perjuangan CEP Bawah MEGAHAGHO Menangi Pilkada Sangihe.

FB_IMG_1487243188762
Wartasulut. Com, Amurang– Pelaksanaan pemilihan kepala daerah (pilkada) yang dilaksanakan untuk memilih Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sangihe yang diikuti dua pasangan calon (paslon) sudah bisa dipastikan pasangan Gagana-Hontong yang akan menjadi Bupati dan Wabup Sangihe periode 2017-2022.

Dari hasil hitung cepat yang didapat media ini paslon nomor urut 2 mengunguli parlin nomor urut 1 dalam perolehan suara, dengan persentasi pasangan urut 1  “Masi” 44 persen; dan nomor urut 2 “JEG-HH” (MEGAHAGHO) 56%.

Pencapaian kemenangan pasangan JEG-HH” (MEGAHAGHO) tak lepas dari perjuangan yang dilakukan seorang Cristiany Eugenia Paruntu, SE (CEP), ini dibuktikan pada saat kampanye terakhir pasangan JEG-HH” (MEGAHAGHO), srikandi Minsel ini rela mencarter sebuah pesawat untuk menuju kelokasi kegiatan pelaksanaan kampanye paslon yang diusung partai berlambang pohon beringin ini.
Informasi yang didapat dari seorang kader partai yang ikut bersama rombongan kesangihe menyatakan bahwa apa yang dilakukan CEP adalah usaha melaksanakan tanggung jawab yang diamanatkan DPP Golkar sebagai penanggung jawab memenangkan pasangan MEGAHAGHO sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sangihe periode 2017/2022, Viva CEP ucap sumber yang tak mau namanya ditulis. (feidy lahope)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed