oleh

Dilaksanakan DiBapelkes Sulut, CEP Buka Kegiatan PIM 3 Minsel.

Penyamatan tanda peserta oleh Bupati
Penyamatan tanda peserta oleh Bupati

Wartasulut. Com, Amurang– Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Cristiany Eugenia Paruntu SE resmi membuka pelaksanaan pendidikan dan pelatihan kepemimpinan tingkat tiga (PIM III) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minsel, Senin (20/2).

FB_IMG_1487585958870

Kegiatan yang dilaksanakan diBadan Pelayanan Kesehatan (Bapelkes) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), dihadiri Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Minsel Drs. Danni H. Rindengan, MSi, Kadis BKDD Provinsi Sulut, serta Kadis BKDD Minsel Drs. Roy Tiwa, serta 30 pejabar Eselon III A dan B Peserta PIM Tiga yang direncanakan akan mengikuti pelatihan selama tiga bulan kedepan.

Bupati  Minsel dalam Sambuatanya mengatakan, pelatihan ini adalah untuk mengetahui segala tatatertib serta meningkatkan kualitas pegawai. “Dengan adanya pelatihan, saya harap semua ANS terus meningkat kemampuannya dan pemahaman mengenai aturan-aturan sebagai ANS. Jangan sampai usia mengikuti pelatihan ilmu yang didapat tidak dikembangkan atau tidak ada progres,” ucapnya

Selain itu CEP sapaan akrab Bupati Minsel  Cristiany Eugenia Paruntu SE ini  juga menambahkan, jika para peserta PIM III, tetap menjaga etika dan moral sebagai ANS. Dengan begitu, tugas dan fungsi sebagai ASN dalam menjalankan pelayanan publik akan berjalan baik sebagaimana yang diharapkan.

Dengan dilaksanakan kegiatan ini, diharapkan pola Pikir kalian (ASN, red) bisa berubah, hal ini demi untuk mewujudkan program pemerintah daerah menjadikan Kabupaten Minsel Hebat dan Terdepan, tutur Bupati peraih segudang prestasi ini.

Terpisah Kepala Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah (BKDD) Boltim Drs ‎Roy Tiwa menambahkan, jumlah ANS mengikuti 30 ANS tersebar di semua SKPD dan Kecamatan. Mereka akan mengikuti diklat selama 3 bulan yang direncanakan akan berakhir pada awal Juni,” imbuhnya. (feidy lahope)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed