oleh

Masuk Usia Pensiun, Pemkab Minsel Siapkan Plt Kadis PU Gantikan Tuerah

Foto Ir. Joutje Tuera
Foto Ir. Joutje Tuera
Wartasulut. Com, Amurang —Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Selatan (Minsel) siapkan seorang pelaksana tugas (Plt) untuk menggantikan Ir. Joutje Tuerah,ST yang telah masuk masa pensiun. Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi kekosongan jabatan Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) agar pelaksanaan pemerintahan yang pada dinas tersebut terus berjalan.
Kepala Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah (BKDD) Minsel, Drs Roy Tiwa ketika dikonfirmasi wartawan, Senin (20/02) membenarkan hal ini.
Ucapnya, mantan Kadis PU Pemkab Minsel, Ir Joutje Tuerah,ST per tanggal 1 February 2017 telah memasuki masa pensiun, dan untuk sementara ditempatkan sebagai staf khusus Dinas PU.” Menunggu penempatan Plt di Dinas PU yang saat ini sementara berproses,” jelas Tiwa.
Tiwa sendiri ketika disinggung terkait nama-nama yang akan menjabat sebagai Plt Kadis Pemkab Minsel tidak banyak berkomentar lebih. “Nanti saja,pastinya rekan-rekan wartawan akan mengetahui siapa saja dipersiapkan jabat Plt Kadis PU,” jelasnya  diikuti dengan senyuman. (feidy lahope)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed