oleh

Program Inovasi CEP-FDW, Minsel Akan Miliki Website Aplikasi Data Base Potensi SDA Daerah.

Foto : Kabag SDA saat menjelaskan tujuan pertemuan.
Foto : Kabag SDA saat menjelaskan tujuan pertemuan.
Wartasulut. Com, Amurang– Satu tahun kepemimpinan menakodai Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) Bupati Christiany Euginia Paruntu SE dan Wakil Bupati Franky Donny Wongkar SH, akan melakukan sebuah terobosan demi memajukan daerah yang dicintai ini melalui program Website Aplikasi Data Base Potensi SDA.
Program Website Aplikasi Data Base Potensi SDA Minsel nantinya akan menampilkan semua potensi yang dimilik daerah mulai dari potensi kelautan, pertanian, perikanan, perkebunan, pariwisata, adat istiadat, kesenian, budaya, potensi masyarakat, serta program dan agen yang ada disetiap Organisasi Perangkat Daerah (OPD), juga berbagai potensi yang ada di Daerah ini.
Tujuan dibuatnya program ini oleh  kedua pemimpin yang Hebat Minsel Bupati Christiany Euginia Paruntu,SE dan Wakil Bupati Franky Donny Wongkar,SH, ialah untuk memudahkan masyarakat luas lebih khusus para pelaku usaha (investor) agar bisa mengakses seluruh potensi daerah ini, dan nantinya akan memberi daya tarik untuk berinvestasi didaerah ini.
Agar program ini boleh berjalan sesuai harapan bertempat dilokasi percontohan tanaman Agro Industri Inovasi (Green House), Jumat (24/2) Bupati Christiany Euginia Paruntu,SE dan Wakil Bupati Franky Donny Wongkar,SH yang diwakili oleh Sekda Drs. Danny Rindengan,Msi bersama beberapa pimpinan OPD terkait dan Tim dari Unsrat manado melakukan pembahasan pembuatan program audiovisual trilingual dan program aplikasi data base potensi Sumber Daya Alam (SDA) ini.
Acara yang dihadiir oleh Dinas Pertanian, Dinas Pendidikan, Dinas Parawisata, Dinas Perdagangan, Dinas Sosial, Dinas Pariwisata, Bagian Kesra, Bagian SDA, Bagian Ortal, serta Bagian Humas dan beberapa ASN lainnya, dilanjutkan dengan panen buah bersama. (feidy lahope)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed