oleh

Dihadapan Komisi 2 DPR RI, Wabup FDW Perjuangkan Nasib Honda K2 Menjadi ASN.

received_717973545040148
Wartasulut. Com, Manado– Masa reses persidangan ke 3 tahun sidang 2016-2017 komisi II DPR Ri yang membidangi  Kemendagri, Tata ruang, Dan Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi dipimpin ketua tim komisi II DPR RI, Zainudin Amali, SE mengadakan kegiatan reses di wilayah Provinsi Sulawesi Utara.
Kegiatan acara yang dilaksanakan pada Senin (27/2) bertempat diruang C.J Rantung Kantor Gubernur Sulawesi Utara (Sulut), ketua tim komisi II DPR RI, Zainudin Amali, SE dihadapan Gubernur juga para Bupati/Wabup juga  Wali Kota juga Wawali menyampaikan bahwa maksud kegiatan reses komisi komisi II DPR RI keSulawesi Utara untuk mendapatkan gambaran umum dari permasalahan yang menjadi sasaran dari kunjungan Komisi II DPR-RI untuk mendapat gambaran umum dari permasalahan yang terjadi terkait Pemilukada juga masalah-masalah pertanahan agar cepat diselesaikan.
Sementara itu Wakil Ketua MPR-RI yang juga anggota komisi II DPR RI
 E.E Mangindaan ditengah acara mengusulkan supaya pemerintahan provinsi boleh mengupayakan adanya rute penerbangan keluar negeri dengan pesawat komersil/umum dari bandara Sam Ratulangi.
Dalam sambutannya Gubernur Sulawesi Utara Bpk.Olly Dondokambey, SE menyampaikan bahwa pilkada baru selesai di selenggarakan, perlu diketahui juga sampai saat ini Pemerintah Provinsi masih sangat kekurangan ASN serta permasalaha pertanahan, pemerintah provinsi harapkan lewat kunjungan komisi II DPR-RI permasalahan pertanahan agar  bisa lebih cepat terselesaikan, ucap Gubernur

 

Dalam kesempatan ini Wakil Bupati Minahasa Selatan Franky Donni Wongkar SH dihadapan pimpinan para Anggota komisi 2 DPR RI, juga Gubernur Olly Dondokambey dan para kepala daerah yang hadir memperjuangkan nasib para Honorer Daerah (Honda) kategori 2 (K-2) agar segera terealisasi menjadi ASN, serta juga agar adanya perwakilan dari sulut yg bisa di akomodir menjadi anggota KPU dan Bawaslu pusat. Ucap Wabup (feidy lahope)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed