oleh

Cekatan Dalam Tugas, AKP. ALI TAHER,SH, Terima Penghargaan

Foto : AKP. Ali Tahir, SH  menerima penghargaan dari Kapolres Minsel
Foto : AKP. Ali Tahir, SH menerima penghargaan dari Kapolres Minsel
Wartasulut. Com, Amurang– Dinilai cekatan dan berdedikasi dalam pengungkapan dan penyelesai kasus yang terjadi ditengah masyarakat juga melampaui prosentase target yang ditentukan oleh Polda Sulut, Kasat Reskrim Polres Minahasa Selatan AKP Muh. Ali Taher,SH, terima penghargaan dari Kapolres Minsel AKBP Arya Perdana,SH,SIK,MSi.
Acara pemberian reward (penghargaan) kepada AKP Muh. Ali Taher,SH, dilaksanakan dalam kegiatan upacara gelar pasukan operasi kepolisian terpusat Simpatik 2017, di halaman utama Polres Minsel pada, Rabu (1/3) pagi ini. Yang disaksikan ratusan personil jajaran, unsur forkopimda serta para tamu dan undangan lainnya.
Kapolres Minsel AKBP Arya Perdana,SH,SIK,MSi menyampaikan pemberian penghargaan atau reward ini diberikan kepada Kasat Reskrim AKP Muh. Ali Taher,SH, atas prestasi kerja pengungkapan dan penyelesaian kasus yang menjadi atensi publik seperti kasus-kasus perdagangan orang, pembunuhan dan korupsi.  pengungkapan kasus yang dilakukan Kasat Reskrim diatas prosentase target yang telah ditentukan oleh Polda Sulut, atas hal ini sudah selayaknya mendapat penghargaan. Diharapkan kedepan pemberian penghargaan kepada Kasat Reskrim AKP Muh. Ali Taher,SH, dapat menjadi penyemangat bagi seluruh anggota polisi Polres Minsel dalam melaksanakan tugas dan fungsi sebagai pengayom, pelindung, dan pengaman masyarakat, tutur Perdana
Pemberian penghargaan kepada Kasat Reskrim AKP Muh. Ali Taher,SH, sudah sepantasnya diterima sang kasat, sosok yang dikenal sebagai perwira kalem, pekerja keras, dan disiplin,” ungkap Kabag Ops Kompol Jacky Lapian,S.Sos.
Tokoh Pemuda Minsela Frangki Masengi, Pemberian penghargaan yang diterima AKP Muh. Ali Taher,SH sudah selayaknya, kemampuan serta komitmen sebagai anggota polisi dibuktikan dengan kerja keras tampah mengenal waktu dan tempat, hal ini terbuktikan setiap kali terjadi keributan atau kekacauan di wilayah motoling bersama anggota langsung meluncur ke lokasi lakukan pengamanan, terlebih dalam pengungkapan kasus pembunuhan hanya hitungan jam saja pelakunya sudah ditangkap begitu juga kasus-kasus lainnya bisa diungkap dalam waktu yang singkat, jelas Masengi (feidy lahope)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed