oleh

Ciptakan Lingkungan Sehat, Pemerintah Lewet dan Babin Kamtibmas Kerja Bakti Bersama

FB_IMG_1488503538141

Wartasulut. Com, Amurang– Ciptakan lingkungan yang bersih, indah, dan sehat, Pemerintah Kelurahan Lewet Kecamatan Amurang Kabupaten Minahasa Selatan bersama Babin Kamtibmas serta masyarakat, Jumat (3/3) pagi ini, laksanakan kerja bakti bersama.

Foto : Lurah Vivian Lumantouw bersama Danramil Amurang
Foto : Lurah Vivian Lumantouw bersama Danramil Amurang

Kegiatan kerja bakti yang dilaksanakan di wilayah lingkungan IV, yang dipimpin langsung Lurah Vivian Lantouw, SSTp dan Danramil Amurang Fedinan membersihkan saluran air yang tersumbat dengan mengangkat timbunan tanah yang tertimbun agar air boleh mengalir juga membersih rerumputan yang tumbuh dipinggirkan pila-pila jalan.

Menurut Lurah Vivian Lumantouw, kegiatan ini dilakukan bukan karena kegiatan Jumat bersih saja, namun untuk menciptakan lingkungan yang sehat dan indah, agar masyarakat hidup sehat dijauh dari penyakit, sebagaimana program pemerintah daerah yakni Bupati Cristiany Eugenia Paruntu SE dan Wakil Bupati Frangky Donni Wongkar SH menjadikan Minsel sehat dan bersih, jelas Lumantouw

Danramil Amurang Kapten Inf. Ferdinan Tedampah, kepada media ini mengatakan, kegiatan ini adalah merupakan program “Jumpa Berlian” (Jumat pagi bersih lingkungan Koramil Amurang) yang bertujuan menciptakan lingkungan sehat untuk masyarakat, jika lingkungan tempat tinggal kita sehat tentu akan terbebas dari penyakit, apa terlebih di musim penghujan ini potensi berkembangan penyakit yang disebabkan oleh nyamuk sangat tinggi. Melalui kegiatan yang dilakukan ini masyarakat untuk terus memelihara lingkungan yang sehat. Ujar Danramil Ferdinan

Selain personil Koramil Amurang yang dipinpim Danramil Kapten Inf. Ferdinan Tedampah, dalam kerja bakti bersama ini juga hadir Camat Amurang Jhoni Mononimbar, SH, MM, polisi, terlihat dalam kegiatan ini masyarakat begitu antusias terlibat dalam kegiatan kerja bakti, dengan melakukan bersih-bersih dihalaman rumah masing-masing (feidy lahope)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed