oleh

Hut Ke-41 Kapolres AKBP ARYA PERDANA Rayakan Bersama Wartawan Minsel Dan Jajaran Forkopimda.

FB_IMG_1488973964249
Wartasulut. Com, Amurang– Mengsyukuri atas anugerah dan berkat yang Maha Kuasa, dihari jadi yang ke-41 pada hari, Rabu (8/3) ini, Kapolres Minahasa Selatan Ajun Komisaris Besar Polisi Arya Perdana,SH,SIK,Msi, rayakan bersama wartawan biro minsel serta jajaran forkompimda.
Perayaan hari ulang tahun orang nomor satu di Polres Minahasa Selatan yang dilaksanakan divilla/resto siera  komplek jalan bolevard amurang, terbilang spesial dan penuh kejutan karena dirayakan bersama segenap unsur jajaran Forkopimda Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) diantara Dandim Minahasa, Wabup Minsel Frangky Donni Wongkar, SH, Sekda Drs. Danni Rindengan, MS,i serta wartawan minsel.
Suasana semakin haru penuh kebahagiaan disaat seluruh wartawan melantunkan lagu ‘Selamat ulang tahun dan Happy Birthday’ selesai santap kasih bersama yang diikuti dengan pemasangan lilin dan pemotongan kue ulang tahun.
Sepenggal kalimat “Terimakasih, diucap sang pemberi motivasi serta spirit semangat kepada seluruh personil polres minsel AKBP. Arya Perdana, SH, SIK, MS,i. Terimakasih kepada seluruh jajaran Forkopimda, para wartawan, personil jajaran, serta para hadirin yang tidak dapat disebutkan satu-satu, yang telah merayakan hari ulang tahun saya ini. Biarlah Tuhan yang Maha Esa yang nanti akan membalas segala kebaikan bapak, ibu saudara-saudara,” ungkap Kapolres Minsel dengan senyum khasnya.
Kapolres juga berharap diusianya yang baru saat ini akan lebih menambah motivasi kerja selaku pimpinan di Polres Minsel.
“Saya berdoa memohon kepada Tuhan yang maha Esa, diusia saya yang ke-41 tahun ini, dapat diberikan kelimpahan berkah, kebijaksanaan, kesehatan dan kekuatan dalam memimpin organisasi Polres Minsel lebih baik lagi dalam setiap upaya memberikan pelayanan kepolisian yang terbaik bagi masyarakat,” tutupnya. (feidy lahope)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed