oleh

Tokmas Minsel Soroti Kebersihan Kantor Bupati Minsel Yang Jorok.

Foto : Tokmas Minsel Eki Rumokoy
Foto : Tokmas Minsel Eki Rumokoy

Wartasulut. Com, Amurang– Kondisi kebersihan dikantor Bupati Minahasa Selatan mendapatkan perhatian dari Tokoh Masyarakat (Tokmas) Minsel.

Tokmas Minsel Eki Rumokoy, kepada media ini, Senin (13/3) mangatakan, kebersihan yang ada di Kantor Bupati Minsel sangat kotor dan jorok. Lihat saja kondisi halaman yang ada dipenuhi rerumputan serta sampah yang berserakan dimana-mana, yang lebih parah lagi keadaan toilet banya yang rusak, jika pun bisa dipergunakan kondisinya berbauh.

Jika hal ini terus dibiarkan bagaimana nantinya ketika ada tamu yang datang berkunjung kekantor bupati tak akan merasa nyaman dengan kondisi kebersihan yang kotor, hal ini akan timbul kesan yang tak baik. Bupati yang cantik serta Wakil Bupati yang tampan tapi sangat disayangkan kondisi lingkungan kantor bupati yang setiap harinya menjadi tempat beraktivitad ribuan ASN jajaran pemkab Minsel keadaannya sangat kotor, tutur mantan anggota DPRD Minahasa era tahun 80an dan juga pejuang pemekaran Minsel

Sementara itu Kepala Bagian Umum dan Perlengkapan Setdakab Minahasa Selatan Ifke Sinambela, saat dikonfirmasi tidak berada ditempat sedang mengikuti Diklat Pim III dimanado. (feidy lahope)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed