oleh

Tingkatkan Kualitas Pelayanan, RSUD Minsel Miliki dr Spesialis Mata

rs-amurang
Wartasulut. Com, Amurang– Kepemimpinan Bupati Christiany Euginia Paruntu,SE dan Wakil Bupati Franky Donny Wongkar,SH, melakukan perubahan untuk kemajuan Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) bukan saja hanya dalam hal pembangunan, tapi juga pada sektor kesehatan, untuk menciptakan masyarakat Minsel yang sehat.
Hal diatas terbukti pada saat ini Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) yang ada di Desa Teep Trans, Kecamatan Amurang  Barat, sudah boleh melayani pemeriksaan mata dengan ditempatkannya dr spesialis mata.
Sekretaris Erwin Schouten, Selasa (14/3) membenarkan hal ini, tutur keduanya, saat ini diRumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Amurang sudah ada pelayanan pemeriksaan penyakit mata, dengannya ditempatkannya dr spesialis mata, ”kata Sekretaris Dinas Kesehatan Erwin Shouten kepada para media ini.
Ditempat lain Kepala Dinas Kesehatan dr Ternie Paruntu saat dikonfirmasi mengatakan, dengan adanya dr spesialis mata di RSUD, warga Minsel tidak lagi perlu pergi jauh-jauh ke daerah lain ketika mata mereka mengalami gangguan atau penyakit, karena saat ini sudah ada dr spesialis mata di RSUD Amurang yang siap melayani. Silahkan masyarakat datang saja keRSUD Amurang, dan pasti tidak akan ada antrian seperti ditempat lain,”katanya.
Untuk waktu pelayanan Iapun dr spesialis mata, pada setiap hari sabtu dan senin. Oleh sebab itu warga Minsel dan sekitarnya bisa melakukan pemeriksaan mata di RSUD Minsel. “Pada hari sabtu dan senin dr spesialis mata ada di RSUD Minsel,”pungkas Paruntu. (feidy lahope)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed