oleh

CEP-FDW Sambut Kunker Kajati Sulut DiMinsel.

received_429087957427359
Wartasulut. Com, Amurang— Bertempat diShiera Villa dan Resto Kelurahan Bitung Kecamatan Amurang, Rabu (22/3), Bupati Minsel Chrisitiany Eugenia Paruntu, SE didampingi  Wakil Bupati Franky Donny Wongkar, SH bersama jajaran. Menerima kunjungan Kepala Kejaksaan Tinggi Negeri (Kejati) Provinsi Sulawesi Utara Mangihut Sinaga SH bersama jajaran.
Menurut orang nomor satu dikejati Sulut, Mangihut Sinaga, SH, tujuan kunjungan kerja keKabupaten Minahasa Selatan dalam rangka silahturami atau tatap muka bersama unsur Forkompida Minsel serta jajaran Kejari Amurang. “Kedatangan saya di Minsel ibarat bapak mengunjungi anak. Karena saya perlu tahu apa yang dikerjakan jajaran Kejari Amurang dan bagaimana keadaannya. Dan tujuan lain adalah untuk mempekenalkan diri kepada jajaran Forkompida Minsel dan Mitra, sehingga dalam pelaksanaan tugas dan kerja kedepan, bisa berjalan lancar dan sukses,” ungkap Sinaga.
Sementara itu, Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu SE mengaku bangga dan menyambut baik atas kunjungan dari Kajati Sulut bersama jajaran. “Yang pastinya sebagai Bupati Minsel bersama jajaran Pemkab Minsel, kami sangat bersyukur dan merasa bangga karena Kajati Sulut yakni Bapak Mangihut Sinaga SH bisa datang dan melihat langsung kondisi dan keberadaan Kabupaten Minsel. Dan harapan saya semoga melalui kunjungan saat ini, bisa terjalin hubungan kerja dan komunikasi yang baik antara jajaran Pemkab Minsel dan Forkompida serta Kejati Sulut maupun Kejari Amurang, sehingga bisa memperlancar tugas dan kerja yang dihadapi,” harap Bupati.
Turut dihadiri dalam kegiatan ini Sekda Minsel Drs. Danni Rindengan, MSi, Sekda Mitra Ir Farry Liwe, Kapolres Minsel AKBP Arya Perdana SH SIK MSi, Kepala Pengadilan Negeri Amurang, Kepala Pengadilan Agama Amurang, Wakil Ketua DPRD Mitra Tonni Lasut, serta sejumlah undangan lainnya.(feidy lahope).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed