oleh

Poluakan : Pekan Ini PMDD Verifikasi LPJ Dandes/ADD 2016

FB_IMG_1490607198441

Wartasulut. Com, Amurang– Terhitung mulai Rabu (29/3) pekan ini, Dinas Pemerintahan Masyarakat dan Desa Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), akan melakukan verifikasi berkas pelaporan pertanggung jawaban (LPJ) penggunaan anggaran Dana Desa (Dandes) dan Anggaran Dana Desa (ADD) tahun 2016 yang telah dimasuk oleh masing-masing desa.
Kadis PMDD Efer Poluakan, SSTP kepada media ini, membenarkan hal diatas, ucap, pihak akan mulai melakukan verifikasi berkas pelaporan pertanggung jawaban (LPJ) penggunaan anggaran Dana Desa (Dandes) dan Anggaran Dana Desa (ADD) tahun 2016, karena hal ini menjadikan syarat sebelumnya melaksanakan penyaluran Dandes maupun ADD ditriwulan I.
 
Jika hasil verifikasi LPJ sesuai dengan penggunaan dan diterima, maka penyaluran Dandes dan ADD tahap satu ditahun 2017 sudah boleh dilaksanakan. Ungkap Poluakan
 
Lanjut Poluakan, pihak mengharapkan seluruh Hukum Tua yang ada di 167 Desa yang belum memasukkan pelaporan penggunaan Anggaran Dandes dan ADD tahun 2016, segera dimasukkan dari data baru sekitar 70 % yang memasukkan. Desa mana yang cepat memasukkan LPJ tentunya berkas mereka yang terlebih dahulu diverifikas. Sudah pasti desa tersebut akan cepat melakukan pencairan ditahap satu ini. Ucap Poluakan. (feidy lahope)
 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed