oleh

Serius Kembangkan Pariwisata Minsel, Pihak Lion Group Lakukan Peninjauan Lokasi.

received_10206725003844245

Wartasulut. Com, Amurang– Terobosan Bupati Christiany Euginia Paruntu,SE dan Wakil Bupati Franky Donny Wongkar,SH, dengan mengandeng pihak investor untuk berinvestasi memajukan pariwsata Minahasa Selatan (Minsel) sehingga boleh menjadi salah satu daerah destinasi wisata diprovinsi Sulawesi utara  kini membuakan hasil.

Menindak lanjuti pertemuan dengan Bupati Christiany Euginia Paruntu,SE yang dilaksanakan di Swissbel Hotel  Manado, Selasa (28/3) lalu. Pada kamis (30/3) ini demi mematangkan rencana berinvestasi pihak PT Lion Group melakukan pemantau langsung potensi pariwisata Minsel dengan mendatangi lokasi-lokasi objek wisata yang akan dikembangkan.

Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PM-PTSP) Kabupaten Minsel Franky Pasla, SE, M.Si, saat dihubungi media ini membenarkan hal diatas, ucapnya, telah ada kunjungan yang dilakukan pihak Lion Group kebeberapa lokasi objek wisata seperti pantai Moinit tawaang, Batu Dinding kilo meter tiga, dan pantai Tatapaan, hal ini dilakukan untuk memastikan potensi yang dimiliki setiap objek tersebut untuk dikembangkan.

Kunjungan yang dilakukan pihak investor yang ingin mengembangkan pariwisata  Minsel menandakan “ upaya kerja keras Bupati Christiany Euginia Paruntu,SE, mulai membuahkan hasil. Dalam menjadikan Minsel sebagai daerah destinasi wisata, sebagaimana visi dan misi beliau menjadikan Minsel Hebat dan Terdepan yang didalamnya untuk  kesejahteraan masyarakat semakin nyata, kata Pasla. (feidy lahope)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed