oleh

Tim Buser Polres Minsel Kembali Amankan Pelaku Curanmor.

Foto : Tim Buser Polres Minsel bersama pelaku curanmor
Foto : Tim Buser Polres Minsel bersama pelaku curanmor
Wartasulut. Com, Amurang — Pengembangan kasus adanya sindikat pencurian kendaraan berbermotor (Curanmor) yang beroperasi diwilayah Minahasa Selatan (Minsel) Setelah melakukan penangkapan terhadap pelaku curanmor ditumpaan pada Minggu (2/4) kemarin, Tim Buru Sergap (Buser) Polres Minahasa Selatan kembali mengamankan seorang pelaku lain dalam kasus yang sama.
Adalah lelaki JA (Julio/Babat), 18 tahun, warga Desa Elusan Kecamatan Amurang Barat Kabupaten Minahasa Selatan berhasil diamankan Tim Buser malam tadi, Minggu (2/4) pkl. 23.30 wita. JA (Julio/Babat) masuk dalam daftar pencarian orang (DPO) terkait kasus pencurian bermotor di beberapa tempat.
“JA diamankan di kediamannya Desa Elusan tanpa perlawanan. JA terlibat dalam tindak pidana pencurian kendaraan bermotor (curanmor) di beberapa tempat seperti Manado, Tomohon dan Amurang,” ungkap Dantim Buser Ipda Duwi Galih,SIK, siang tadi (Senin,3/4).
Bersama dengan tersangka JA, diamankan juga barang bukti berupa kendaraan sepeda motor (SPM) 1 unit Honda Blade, 2 unit Honda Beat dan 1 unit Yamaha Vega.
“Tersangka dan barang bukti telah diamankan di Polres Minsel untuk proses penyidikan lanjutan,” tutup Ipda Duwi. (feidy lahope)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed