oleh

Pesona Hemparan Batu Pantai Ongkaw, Menarik Minat Investor Lion Group Berinvestasi DiMinsel.

Foto Bersama Pihak Lion Group bersama Bupati dan sejumlah pimpinan SKPD serta camat sinonsayang ditepian pantai
Foto Bersama Pihak Lion Group bersama Bupati dan sejumlah pimpinan SKPD serta camat sinonsayang ditepian pantai
Foto : pesona pantai ongkaw dengan hamparan batu
Foto : pesona pantai ongkaw dengan hamparan batu
Wartasulut. Com, Amurang — Objek wisata pantai Ongkaw yang terkenal dengan hamparan batu yang menjulang dari tepian pantai sampai beberapa meter kekedalaman laut, membawah daya tarik tersendiri bagi investor Lion Group untuk mengembangkan dan berinvestasi bidang kepariwisataan dikabupaten Minahasa Selatan (Minsel).
Ketertarikan pihak Lion Group untuk berinvestasi mengembangkan potensi pantai Ongkaw menjadi salah satu destinasi wisata diMinsel, dibuktikan pada, Selasa (4/3) kemarin. Perwakilan Lion Group bersama Bupati Cristiany Uegenia Paruntu, SE juga beberapa Pimpinan SKPD melakukan peninjauan dilokasi pantai Ongkaw yang ada diDesa Ongkaw 3 Kecamatan Sinonsayang, untuk melihat lebih dekat potensi pantai yang dikenal denga hamparan batu yang tersusun rapi ini.
Camat Sinonsayang Martinus Lahengko menyampaikan, pemerintah sangat welcome kepada setiap investor yang mau datang berinvestasi diMinsel, pemerintah daerah akan membantu memfasilitasi setiap investor dibidang perijinan. Semakin banya yang datang berinvestasi akan membawah keuntungan bagi daerah ini, diantaranya terbuka lapangan pekerjaan baru masyarakat terberdayakan, dengan begitu tingkat pengangguran akan menurun, yang pastinya akan mendatangkan pendapatan bagi daerah ini. Dengan demikian program pemerintah daerah menjadikan Minahasa Selatan Hebat dan Terdepan akan cepat tercapai, tutur Lahengko menirukan ucapan Bupati. (feidy lahope)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed