oleh

Golkar Minsel Sukses Laksanakan Muscam Di 17 Kecamatan

Foto : pimpinan pengurus DPD II Golkar Minsel saat memimpin kegiatan Muscam
Foto : pimpinan pengurus DPD II Golkar Minsel saat memimpin kegiatan Muscam
Wartasulut. Com, Amurang — Selesai laksanakan Musyawarah Kecamatan (Muscam) Motoling Timur (Moltim) pada, Kamis (6/4) kemarin, menandakan Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) telah selesai melakukan penyusunan Pengurus Kecamatan (PK) di 17 Kecamatan yang ada diKabupaten Minsel.
Menurut Ketua Harian DPD II Partai Golkar James Arthur Kojogian ST. MM kepada sejumlah wartawan mengatakan, puji Tuhan Partai Golkar pada saat ini sudah terakhir kalinya mengadakan Muscam Pemilihan Ketua Pengurus Kecamatan (PK) yang dilaksanakan di Desa Tokin Kecamatan Motoling Timur.
“Semuanya PK yang ada di Partai Golkar Kabupaten Minsel telah selesai dilaksanakan, kami telah mengagendakan bersama organisasi sayap AMPG, KMPG pelantikan pengurus PK di tujuh belas Kecamatan sudah terpilih. Pada dasarnya bulan ini Partai Golkar akan melaksanakan pelantikan,” ungkapnya yang di dampingi Bendahara Maudy Tiwa.
Ditambahnya, bukan saja hanya itu. Kami akan melantik kegiatan organisasi yang kami mantapkan di Tahun 2017, intinya organisasi kita jalankan di tingkat kecamatan. Setelah di lantik, mereka harua melaksanakan musyawarah desa dan kelurahan.
“Segiokyanya akan harus selesai di bulan Juni tahun dua ribu empat belas ini, memang target partai Golkar tahun harus selesai di tahun ini. Harap pengurus Golkar yang teepilih ini, kader-kader yang terbaik di tingkat kecamatan. Pastinya mereka yang terpilih ini mampu membesarkan partai Golkar,”ujarnya.
Ditempat terpisah Ketua Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Roy “Blits” Tambingon mengatakan, terima kasih banyak kepada seluruh kader dan simpatisan yang boleh mensukseskan seluruh kegiatan muscam terlebih kepada pengurus AMPG. Dengan semangat “Bangkit, Jaya, Menang” untuk Golkar, mari bersama-sama kita bergandenggan tanggan membesarkan partai yang kita cintai,”Ucap Blits sebutan akrab ketua AMPG. (feidy lahope)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed