oleh

Sumuweng : Masuk Proses Tender, Bulan Ini Pasar Poopo Segera Dibangun.

FB_IMG_1491553012406

Wartasulut. Com, Amurang — Keinginan masyarakat Kecamatan Ranoyapo lebih khusus Desa Poopo Raya untuk memilki pasar yang representatif akan segera terpenuhi. Pembangunan pasar berbandrol 3,6 M yang berloksi diDesa Poopo Utara dalam dekat ini akan segera dibangun.
 FB_IMG_1491553432402
Hal diatas dibenar kadis Perdagangan, Perindustrian, dan Pasar Minsel Adrian Sumuweng, SP, MSi, ucapnya, ditahun ini pemerintah daerah telah menganggarkan pembangunan Pasar Poopo sebesar 3,6 Miliar. Saat ini proses pengerjaan pasar ini sudah masuk pada tahap lelang/tender, bisa dipastikan pertengahan atau akhir bulan april ini, proses pengerjaan pembangunan pasar ini akan dilaksanakan.
Kadis serta Kumtu Poopo Utara dan Poopo Barat, meninjau lokasi pasar sementara
Kadis bersama Kumtu Poopo Utara saat berada dipasar poopo

 

Anggaran pembangunan pasar Poopo boleh didapat, berkat perjuangan Bupati Cristiany Eugenia Paruntuh, SE yang melakukan lobi keKementerian Perdagangan, sehingga anggara 3,6 M ini boleh masuk diMinsel. Tutur Sumuweng, Jumat (7/4)
Foto : Kadis bersama Hukum Tua Poopo Utara dan Barat, tinjau lokasi pasar sementara
Foto : Kadis bersama Hukum Tua Poopo Utara dan Barat, tinjau lokasi pasar sementara

 

Hukum Tua Desa Poopo Utara Carel Lumintang, kepada media ini menyampaikan, masyarakat serta pemerintah desa berterima kasih kepada pemerintah daerah dalam hal ini Bupati Cristiany Eugenia Paruntu, SE serta Wabup Frangky Donny Wongkar, SH yang boleh memperjuangkan pembangunan pasar ini, berkat usaha kedua pemimpin Hebat Minsel apa yang menjadi harapan masyarakat untuk memiliki pasar bertipe moderen sebentar lagi boleh terealisasi.
Untuk mendukung pelaksanaan pembangunan pasar ini, pemerintah desa telah menyediakan lokasi untuk dijadikan pasar sementara, jelas Lumintang. (feidy lahope)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed