oleh

Royke Kaawoan Berkomitmen Berikan Yang Terbaik Untuk Desa Kinamang Satu

Foto : Kumtua Royke Kaawoan Bersama keluarga juga Camat Maesaan saat foto bersama usai pelantikan
Foto : Kumtua Royke Kaawoan Bersama keluarga juga Camat Maesaan saat foto bersama usai pelantikan
Wartasulut. Com, Amurang — Setelah dilantik sebagai Pejabat Hukum Tua Desa Kinamang Satu Kecamatan Maesaan. Oleh Camat Maesaan Joike Tangkere mewakili Bupati Cristisny Eugenia Paruntu, SE dikantor Dinas Pemerintahan Masyarakat Dan Desa (PMDD) jalan Trans Sulawesi Desa Tumpasn Dua Kecamatan Tumpaan, Senin (10/4) sore tadi.
Royke Kaawoan Penjabat Hukum Tua Desa Kinamang Satu Kecamatan Maesaan mengatakan, pihaknya mengucapkan terima kasih yang mendalam kepada Bupati Minsel Christiany E Paruntu yang sudah memberikan kepercayaan serta amanah dalam rangka menjalankan tugas pemerintahan, pembangunan, kemasyarakatan serta proses pemilihan hukum tua di Desa Kinamang Satu.
“Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada Ibu Bupati Minsel yang sudah memberikan kepercayaan kepada kami untuk memegang jabatan sebagai Penjabat Hukum Tua di Desa Kinamang Satu. Kami berharap kedepan bisa bersinergi dalam rangka mewujudkan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Desa Kinamang Satu, yang pasti Ia akan melakukan yang terbaik untuk Kinamang Satu, terang Kaawoan.
Untuk selanjutnya pihaknya akan berkoordinasi dengan Camat Maesaan dalam rangka serah terima jabatan dengan hukum tua yang sudah berakhir masa jabatannya. “Program kami yang pertama di Desa Kinamang Satu tentunya kami akan mengawalinya dengan  memantabkan konsolidasi dengan jajaran perangkat desa yang ada,” tutupnya. (feidy lahope)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed