oleh

Disinyalir Usai UN, Kepsek SMK Dan SMU Se-Sulut Akan Dirolling.

 

Wartasulut. Com, Amurang — Dinas Pendidikan Nasional (Diknas) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) disinyalir akan melakukan Rolling Kepala Sekolah (Kepsek) Sekolah Menengah Atas (SMA) dan Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri di seluruh wilayah Sulut selesai pelaksanaan kegiatan Ujian Nasional (UN), hal dilakukan Karena diketahui hingga saat ini para Kepala Sekolah SMAN/SMKN di kabupaten/kota se-Sulut masih memegang Surat Keputusan (SK) Bupati/Walikota.

Menurut beberapa staf Dinas Pendidikan Provinsi yang tak mau namanya ditulis, pelaksanaan kegiatan Rolling Kepsek SMU dan SMK, jika tak ada perubahan akan dilakukan selesai kegiatan Ujian Nasional tingkat Sekolah Menengah Umum (SMU), Jelas para sumber kepada Wartasulut. Com saat mendampingi Kadis Diknas Sulut, Asiano G Kawatu melakukan pemantauan pelaksanaan UN disejumlah SMU yang ada diAmurang, Selasa (11/4).

Menurut sumber, karena datanya telah lengkap, kepastian akan pelaksanakan rolling telah dikonfirmasikan kepada pak Gubernur Olly Dondokambey, SE. Dan oleh pak Gubernur telah ada petunjuk untuk dilaksanakan kegiatan rolling. Yang pasti kegiatan rolling Kepsek SMU dan SMK seprovinsi Sulut akan dilaksanakan tak lewat bulan april ini. Nantinya usai rolling akan dilakukan perubahan-perubahan SK. Karena selama ini para Kepsek diangkat dengan SK bupati/walikota. Ujarnya. (feidy lahope)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed