oleh

Terima Kunjungan Kadis Diknas Sulut, Wabup FDW Berharap Para Siswa Yang Ikut UN Lulus 100 %.

FB_IMG_1491907522404
Wartasulut. Com, Amurang — Bertempat di Ruang Rapat Wakil Bupati lantai 3 Kantor Bupati Minahasa Selatan, Selasa (11/4)/ Siang Wakil Bupati Kab. Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar, SH menerima kunjungan Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sulut Asiano Gemmy Kawatu, SE,M.Si yang didampingi Kepala Cabang Dinas Pendidikan Kabupaten Minsel/Mitra Edward, M.Pd.
Kunjungan Kadis Pendidikan Prov. Sulut Asiano Gemmy Kawatu, SE,M.Si  menemui Wakil Bupati Franky Donny Wongkar, SH ini dalam rangka melakukan pemantauan pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) dan Ujian Nasional Kertas Pensil (UNKP) yang dilaksanakan diseluruh SMA Kabupaten Minahasa Selatan.
Wakil Bupati Franky Donny Wongkar, SH, menyambut baik kunjungan ini, bahkan menurutnya kunjungan dalam rangka melaksanakan pemantauan pelaksanaan kegiatan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) dan Ujian Nasional Kertas Pensil (UNKP) yang diikuti para siswa SMU, merupakan bentuk kepedulian Dinas Pendidikan Sulut dalam hal ini Kadis Asiano Gemmy Kawatu, SE,M.Si, untuk memastikan bahwa pelaksanaan ujian berjalan sesuai dengan mekanis dan boleh meraih hasil kelulusan sebagaimana yang diharapan pemerintah baik Provinsi maupun daerah.
Wakil Bupati Franky Donny Wongkar, SH berharap dalam ujian ini baik Siswa SMK maupun SMU bisa lulus 100 %. Berdasarkan pemantauan yang saya lakukan,  dalam menjawab setiap soal baik menggunakan komputer maupun kertas dan pensil tak ada hambatan yang dialami para siswa, melihat hal ini, apa yang menjadi harapan pemerintah daerah terlebih Bupati dan Wakil Bupati, peningkatan mutu pendidikan untuk menciptakan kualitas sumber daya manusia (SDM) sehingga boleh bersaing dengan daerah lain akan terwujud, menjadikan Minsel Hebat dan Terdepan, tutur Wabup (feidy lahope)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed