oleh

Paskah Kedua Pemkab Minsel Berlakukan Libur Fakultatif.

 FB_IMG_1492062864685

Wartasulut. Com, Amurang — Umat Kristiani pada Senin (17/4) nanti, akan melaksanakan ibadah sebagai perayakan hari Paskah kedua memperingati makna kebangkitan Yesus Kristus yang telah mengaluhkan maut demi menebus dosa manusia. Menghormati akan perayaan ini Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) akan memberlalukan libur fakultaitf bagi para Aparatur Sipil Negara (ASN) yang beragama Kristen.

“Perayaan Paskah kedua umat kristiani sebenarnya merupakan hari kerja biasa, namun Bupati Cristiany Eugenia Paruntu, SE serta Wabup Frangky Donni Wongkar, SH memberikan dispensasi kepada seluruh ASN yang beragama Kristen untuk melaksakan peribadahtan” kata Kabag Humas Minsel Hendri Palit, SH kepada para pewarta, Kamis (12/4).

Lanjut Palit, khusus instansi yang mengemban pelayanan publik, seperti rumah sakit dan Puskesmas agar mengatur kerja karyawannya sedemikian rupa agar tidak mengganggu pelayanan kepada masyarakat. Begitu juga dengan para Guru serta pegawai yang ada disekolah menegah pertama (SMP) mereka diwajibkan harus hadir karena akan melaksanakan Ujian. Tuturnya (feidy lahope)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed