oleh

Tekan Periswa Kebakaran, Polres Minsel gelar Sosialisasi Penggunaan Gas LPG yang aman

FB_IMG_1493220251440
Wartasulut. Com, Amurang — Kurangnya pengetahuan dan pemahaman tentang cara penggunaan tabung gas LPJ juga kompor gas bagi masyarakat, menyebabkan sering terjadi peristiwa kebakaran, menjadi perhatian jajaran Polres Minahasa Selatan (Minsel).
Meminimalisar supaya kejadian kebakaran tak terjadi, Polres Minsel melalui Kapolres AKBP Arya Perdana,SH,SIK,MSi,  menggandengPT Pertamina untuk melaksanakan sosialisasi tentang penggunaan gas LPG (Liquefied Petroleum Gas) yang aman dari bahaya kebakaran.
Disaksikan ratusan personil Polres Minsel, Selasa (25/4) kemarin, perwakilan koperasi PT Pertamina, memaparkan bagaimana cara menggunakan tabung gas beserta alat pendukung regulator sehingga aman digunakan. Terpantau para personil Polres Minsel mengikuti jalannya sosialisasi dengan antusias.
Diakhir kegiatan sosialisasi tersebut, Kapolres Minsel AKBP Arya Perdana,SH,SIK,MSi, menyatakan apresiasi pada pihak PT Pertamina yang telah berinisiatif dalam upaya pencegahan kebakaran akibat penggunaan tabung gas.
“Kami mengapresiasi kegiatan sosialisasi dari PT Pertamina ini. Informasi yang disampaikan sangat penting dan wajib untuk diketahui oleh kita semua untuk kita praktekkan dalam kehidupan sehari-hari demi keamanan bersama. Kami juga akan segera meneruskan informasi ini kepada warga masyarakat,” tegasnya. (feidy lahope)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed