oleh

Terbaik Dalam Penyusunan RKPD, Tetty Terima Penghargaan Anugerah Pangripta Nusantara.

received_750612208442948

 

Wartasulut. Com, Amurang — Berbagai Inovasi yang diimplementasikan dengan kerja keras juga kerja nyata  dalam memajukan Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) menjadi kabupaten yang terdepan Hebat dan Terdepan dibawah kepemimpinan Bupati Christiany Eugenia Paruntu SE dan Wakil Bupati Franky Donny Wongkar SH, terus menuai prestasi.

Terbuktikan ditahun 2017 ini, untuk kedua kalinya Pemkab Minsel meraih juara 1 penghargaan Anugerah Pangripta Nusantara atau Perencanaan Pembangunan Daerah Terbaik, kategori Kabupaten Se-Provinsi Sulawesi Utara.

 

received_750612225109613
Penghargaan yang diserahkan pada pelaksanaan Musrenbang penyusunan RKPD Provinsi untuk tahun anggaran 2018 di Grand Kawanua Convention Centre Manado, Selasa (25/4), diterima langsung Bupati Cristiany Eugenia Paruntu, SE
received_750612238442945
Anugerah Pangripta Nusantara adalah penghargaan yang diberikan oleh pemerintah pusat kepada pemerintah daerah yang dinilai memiliki perencanaan pembangunan terbaik dan dinilai sukses meningkatkan kualitas pembangunan daerah.
received_750612161776286
Kab. Minsel berhasil menjadi terbaik se-Sulawesi Utara dalam penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD).
jabatan
Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu, SE kepada awak media, “Puji Tuhan hari ini Minsel boleh mendapat penghargaan Anugerah Pangripta Nusantara penghargaan dari Provinsi Sulawesi Utara, untuk perencanaan terbaik. Penghargaan ini boleh diraih karena upaya kerja keras serta kerja nyata kita semua.
“Puji Tuhan , terima kasih kepada semua pihak terutama SKPD terkait, Bappelitbang, mereka sebagai  sectornya yang telah membuat perencanaan terkait,” katanya.
FB_IMG_1487301909435
Kedepannya Bupati Minsel berharap penghargaan ini menjadi motivasi seluruh jajaran Pemerintah Kab. Minsel agar menjadi lebih baik lagi dalam membangun Kab. Minsel.
FB_IMG_1492182632039
“Ini semua mudah-mudahan menjadi sebuah media untuk memotivasi agar lebih baik lagi di dalam perencanaan pembangunan Minsel ke depan sesuai visi misi untuk kesejahteraan rakyat,” ujar Bupati Minsel.

Unsur LSM

Adapun Kriteria penilaian antara lain dalam pendekatan perencanaan partisipatif, top down, botton up teknokratik, politis dan inovatif. (feidy lahope)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed