oleh

Ini Nama Para Siswa Juara Lomba Bercerita Tingkat SD Dan Madrasah.

P_20170428_154350

Wartasulut. Com, Amurang — Pelaksanaan lomba bercerita tingkat sekolah dasar dan Madrasah Ibtidayah yang diikuti oleh perwakilan dari 17 Kecamatan se Kabupaten Minahasa Selatan. Yang dilaksanakan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah bekerjasama dengan Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga, diruang Waleta Pemkab Minsel, Jumat (28/4). Sukses digelar.
Sekertaris Daerah Minsel Drs. Danni Rindengan, MS,i saat menutup kegiatan lomba menyampaikan, kiranya lomba bercerita yang dilaksanakan ini, akan memacu para siswa untuk lebih giat belajar sebagai bekal masa depan, juga untuk menyemangati para siswa agar lebih gemar membaca, semakin banya kita membaca buku-buku tentang pendidikan juga cerita rakyat akan membuat kita menjadi pintar.
Lanjut Sekda lagi  Kepada para siswa yang mendapat juara atas nama Bupati Cristiany Eugenia Paruntu, SE dan Wakil Bupati Frangky Donni Wongkar, SH menyampaikan banya selamat, dan kepada para siswa yang tak mendapat juara, jangan kecewa teruslah belajar dan berusaha. Pasti suatu saat nanti anda akan mendapat yang terbaik, Tutur Rindengan
Berikut Nama-nama para murid serta sekolah yang mendapat juara :
1. Alifika Pangkey Siswa SD Inpres Mopolo.
2. Saron Lumi Siswa SDN 2 Amurang.
3. Vanesia Tambuwun Siswa SD Inpres Sinisir.
4. Cinta Marentek Siswa SDN Powalutan.
5. Delstri Tumiwa Siswa SD GMIM Tawaang.
Para siswa yang mendapat juara 1, 2, dan 3 mendapatkan tropi dari Bupati Cristiany Eugenia Paruntu, SE serta uang pembinaan dari panitia. Dan untuk juara 1 akan mewakili Minsel dilomba yang sama tingkat provinsi, yang akan dilaksanakan pada minggu kedua bulan Mei. (feidy lahope)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed