oleh

Monitoring Pelaksanaan UNBK SMP, CEP Motivasi Para Siswa Terus Belajar Agar Lulus

received_1542924522393606

Wartasulut. Com, Amurang — Terhitung mulai Selasa ini Tanggal 2 sampai 5 Mei seluruh siswa kelas 3 Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Kabupaten Minahasa Selatan(Minsel) diperhadapkan dengan Pelaksanaan Ujian Nasional (UN) baik ujian Berbasis Komputer (UNBK) maupun Kertas Pensil (UNKP) yang serentak dilakukan diseluruh indonesia.

Kegiatan Ujian diMinsel dimonitoring langsung oleh Bupati Christiany Euginia Paruntu,SE, yang didampingi Kepala Dinas Pendidikan DR Fietber Raco. Salah satu lokasi ujian yang dikunjungi Bupati Christiany Euginia Paruntu,SE Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 1 Amurang. Monitoring dilakukan disekolah ini, dikarenakan disekolah adalah lokasi pelaksanaan UNBK dari 2 sekolah SMP yakni SMP N 1 Amurang dan SMP N 1 Amurang Timur.

Pada kesempatan itu, Bupati Christiany Euginia Paruntu,SE, motivasi kepada para siswa yang mengikuti ujian untuk bejalar serta selalu mengandalkan Tuhan, karena tampa Tuhan sia-sia hidup kita.

“Selamat mengikuti ujian, jangan lupa untuk berdoa. Yakin ujian yang  diikuti akan mendapatkan hasil yang baik,”ujar Bupati Christiany Euginia Paruntu,SE

Kepala Dinas Dikpora Minsel DR Fietber Raco mengatakan, dilihat dari apa yang dilakukan setiap sekolah dalam mempersiapan para siswa menghadapi ujian ini, pihaknya yakin seluruh siswa yang mengikuti Ujian baik UNBK maupun UNKP akan lulus seratus persen, ungkap Raco (feidy lahope)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed