oleh

Frangky Wongkar Nyatakan Pemkab Minsel Komitmen Dukung Aksi Bela Negara.

FB_IMG_1493812448076
Warta Sulut. Com, Amurang —Dilaksanakan di Grand Kawanua International City (GKIC) Manado, yang dihadiri langsung Menteri Pertahanan RI Jenderal (Purn) Ryamizard Ryacudu, Kementrian Pertahanan RI meluncurkan Aksi Bela Negara di Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Rabu (3/5).
Dalam peluncuran program ini Menteri Pertahanan RI Jenderal (Purn) Ryamizard Ryacuduturut didampingi Gubernur Olly Dondokambey SH dan Wakil Gubernur Drs Steven Kandouw serta Kapolda Sulut, Irjen Pol Bambang Waskito.
Sejumlah kepala daerah dan unsur Forum Pimpinan Daerah (Forkopimda) kabupaten/kota seprovinsi sulawesi utara (Sulut) terlihat hadir dalam acara peluncuran aksi Bela Negara ini. Selain itu nampak juga pengurus LSM , organisasi kemasyarakat se-Sulut serta tokoh agama dan lainnya. Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Christiany Eugenia Paruntu SE yang diwakili Wakil Bupati Franky Donny Wongkar, SH.
Wabup Frangky Donni Wongkar, SH menegaskan bahwa Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan terus komitmen mendukung Pemerintah pusat dalam menegakan NKRI. Yang namanya Negara Kesatuan Republika Indonesia (NKRI) sudah menjadi harga mati dan tak bisa ditawar lagi bagi pemerintah dan masyarakat Minahasa Selatan. Jelas FDW panggilan akrab Wabup Wongkar (feidy lahope)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed