oleh

Melayat Kerumah Duka, Tetty : Minsel Kehilangan Sosok Birokrat Handal Drs. Alex Slat.

received_755321501305352
Wartasulut. Com, Amurang — Setelah 6 bulan yang lalu, tepatnya bulan Oktober Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) kehilangan seorang birokrat Asisten I Drs. Ben Watung, kini kembali Minsel kehilangan salah satu birokrat handal Asisten II Drs. Alex Slat. Bentuk simpati serta empati ditunjukan Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu, SE yang di dampingi Sekretaris Daerah Drs. Danny H Rindengan. Msi, serta jajaran Pemkab Minsel Melayat kerumah Duka diDesa Rumoong Atas, Kecamatan Tareran. Kamis (4/5) kemarin.
Almarhum Drs. Alex Slat berpulang ke rumah Bapa pada Pukul. 22.10 Rabu, 3 Mei 2017 didalam perawatan diRumah Sakit Umum Prof Kandow Malalayang dikarenakan Penyakit Ginjal yang diderita. almarhum Alex Slat adalah Anak ke 8 dari 9 bersaudara dalam keluarga Slat – Tamboto, almarhum tutup usia diumur 57 tahun 8 bulan.
Bupati Cristiany Eugenia Paruntu, SE saat membawahkan sambutan penghiburan, menyampaikan ungkapan turut berduka cita dari pemerintah kabupaten minahasa selatan, sebagai pimpinan “kami sangat kehilangan sosok seorang birokrat yang handal, yang sangat berdedikasi terhadap tugas dan tanggung jawab yang dipercayakan pimpinan, kiranya
keluarga yang di tinggalkan senantiasa diberikankan penghiburan yang sejati dari Tuhan Yesus Kristus.
Selamat jalan rekan sekerja Asisten II Setdakab Minsel Drs. Alex Slat, segala apa yang engkau telah berikan semasa tugas untuk kemajuan Kabupaten Minahasa Selatan akan menjadi kenangan yang baik, Seperti kata Ayub Tuhan yang memberi, Tuhan yang mengambil, Terpujilah nama Tuhan. tutur Bupati (feidy lahope)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed