oleh

Raco : O2SN Dan FLS2N SD/SMP Wadah Pembentukan Mental, Karakter, Dan Sportivitas Siswa.

received_380309382354907
FB_IMG_1494330271561
Wartasulut. Com, Amurang – Diselenggarakan diKompi C 712 Amurang, Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) menggelar kegiatan Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) yang diikuti 462 siswa serta Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) SMP yang diikuti 392 siswa se-Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), digelar serentak, Selasa (9/5).
Menurut Plt Kepala Dinas (Kadis) Pendidikan Nasional (Diknas) Minsel Fietbaer Raco, pelaksanaan kegiatan O2SN FLS2N SMP se Kabupaten Minsel diikuti peserta yang sudah lolos seleksi di tingkat kecamatan.
“Kegiatan ini merupakan wadah pembentukan Mental, karakter dan sportivitas disamping untuk menggali bakat dan prestasi siswa-siswi yang ada di Kabupaten Kabupaten Minsel.
“Harapan kami kegiatan O2SN dan  FLS2N SD dan SMP ini dapat berjalan dengan baik serta mampu menghasilkan generasi yang berprestasi,” kata Raco.
Senada Kepala Bidang (Kabid) Pendidikan Dasar (Dikdas) Diknas Minsel Naomie Lampus, mengatakan kegiatan O2SN dan FLS2N merupakan ajang kompetisi dan unjuk kemampuan dari para siswa-siswi yang lolos seleksi di tingkat kecamatan.
“Kegiatan ini merupakan ajang pembelajaran serta pengembangan sikap dan kepribadian siswa, disamping mengarahkan bibit-bibit baru di bidang olahraga dan seni untuk selanjutnya mewakili Kabupaten Minsel di tingkat provinsi,” tutup Lampus. (feidy lahope)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed