oleh

Gelar Pesta Iman Ibadah KKR, Sammy Simorangkir Bakal Hibur Masyarakat Minsel Dengan Nyanyian Rohani.

IMG-20170509-WA0001
Wartasulut. Com, Amurang – Mengsyukuri atas Kasih dan Anugerah bagi manusia melalui kemenangan iman Paskah dan kenaikan Tuhan Yesus Kristus ke Surga serta mewujudkan kehidupan masyarakat yang beriman dan berbudaya, Bupati Christiany Eugenia Paruntu. SE,  Ketua DPRD Minsel Jenny J. Tumbuan, SE dan Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Minsel dokter Michaela E Paruntu. MARS, akan menggelar Ibadah Kegiatan Kebangunan Rohani (KKR), Sabtu (13/5).
Kabag Humas Pemkab Minsel Henri Palit, SH kepada para pewarta mengatakan, kegiatan Ibadah KKR bersama serta panggung hiburan dengan menghadirkan artis rohani Sammy Simorangkir dan tim, akan digelar di Gedung Teguh Bersinar di pusat kota Amurang, adapun kegiatan yang akan dilaksanakan ini bertujuan untuk meningkatkan iman dan semangat warga Minsel dalam pembangunan, demi terwujudnya Kabupaten Minahasa Selatan yang Hebat dan Terdepan. Ucap Palit
“Kegiatan Ibadah KKR yang akan dilaksanakan ini di sponsori Ibu Bupati Christiany E Paruntu bersama Ketua DPRD Minsel Ibu Jenny J Tumbuan dan Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Minsel dokter Michaela E Paruntu,” untuk itu pihak penyelenggara mengharapkan kehadiran warga Minsel untuk hadir dalam Ibadah KKR yang akan dimulai pada pukul 14.00 Wita. Tutur Palit
Kepala Bagian (Kabag) Kesejahteraan Masyarakat (Kesra) Pemkab Minsel Maxie Pattyranie, mengajak tokoh agama, tokoh masyarakat, pemuda dan remaja gereja untuk hadir bersama-sama dalam Ibadah KKR ini.
“Mari bersama-sama kita hadir dan menyukseskan Ibadah KKR yang di sponsori Ibu Bupati, Ketua DPRD dan Ketua PMI Minsel dalam rangka mewujudkan kehidupan umat beragama yang beriman, rukun dan bersatu di Kabupaten Minsel,” tutup Pattyranie. (feidy lahope)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed