oleh

Gelar Sosialisasi “Membangun Generasi Muda Berintegrasi”. PMI Minsel Ajak Generasi Muda Untuk Berkarya Bagi Daerah.


received_10207030428519671

 

Wartasulut. Com, Amurang — Bangun karakter generasi muda yang bertujuan agar menopang program pemerintah yang didalamnya juga untuk memaknai arti pentingnya NKRI, Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Minahasa Selatan(Minsel), Sabtu (13/5) kemarin, bertempat diGedung Teguh Bersinar Amurang gelar sosilisasi “Membangun Generasi Muda Yang Berintegrasi” kepada para siswa-siswi.

Sosilisasi tersebut dihadiri oleh siswa dan siswi dari Sekolah Menengah Pertama (SMP dan Sekolah Menengah Atas/Kejuruan mengikuti sosialisasi oleh Pihak Palang Merah Indonesia(PMI) Kabupaten Minsel.

Ketua PMI Minsel Dr. Michaela Elsiana Paruntu,MARS, membuka kegiatan sosilisasi “Membangun Generasi Muda Yang Berintegrasi”.

“Mari kita jadikan generasi muda yang sangat berintegritas didalam diri kita,”ucap istri tercinta dari James Arthur Kojongian,ST MM.

Sosilisasi yang langsung dibawakan oleh Altin Sualang, diGedung Teguh Bersinar, dirinya memberikan tantangan bagi anak muda yang ada di Minsel untuk tetap maju serta memberikan yang terbaik bagi Daerah Minsel.

“Saya yakin dalam sosialisasi ini anak muda Minsel, apalagi siswa dan siswi baik SMP dan SMA/SMK akan lebih maju lagi kedepan, ”kata Sualang yang juga sebagai Kepala Bidang (Kabid) di Dinas PMDD.

Acara sosilisasi Membangun Generasi Muda Yang Berintegrasi”,ini dihadiri oleh Ketua PMI Minsel dr Michaela Elsiana Paruntu,Mars, Sekretaris Tertius Ulaan, Bendahara Roy Tambingon, dan Kepala Dinas Dikpora DR. Fietber Raco,Mpd serta seluruh pengurus PMI di Kabupaten Minsel. (feidy lahope)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed