oleh

Gerak Cepat, 3 TSK kasus penganiayaan Berhasil Diringkus Polsek Tompasobaru.

FB_IMG_1494748538299
Wartasulut. Com, Tompaso Baru — Perpaduan antara Tim Ranger Sabhara Polres Minsel bersama personil Polsek Tompasobaru dalam melakukan pengungkapan kasus penganiayaan yang terjadi pada Sabtu (13/5) malam tadi, patut diapresiasi.
Hanya hitungan jam, pelaku penganiayaan yang terjadi di Desa Sion Kecamatan Tompasobaru mengakibatkan korban FW (Frando), 23 tahun, warga Desa Sion, mengalami luka serius di bagian kepala hingga harus dirujuk ke RSUP Prof. Kandou Malalayang Manado, berhasil ditangkap.
Kapolsek Tompasobaru AKP Very Liwutang saat dikonfirmasi pagi tadi, Minggu (14/5), menjelaskan bahwa tindak pidana penganiayaan ini diawali dengan perkelahian antara korban dengan para tersangka.
“Kejadiannya malam tadi pkl. 23.00 wita di Desa Sion, diawali dengan adu mulut antara korban dengan para tersangka yang berujung pada peristiwa penganiayaan. Saat kejadian, korban dan para tersangka sudah dalam kondisi mabuk akibat konsumsi miras,” ungkap Kapolsek.
Selang beberapa menit setelah dilakukan rangkaian kegiatan penyelidikan, para tersangka ini pun berhasil diidentifikasi dan segera diamankan.
“Dari hasil penyelidikan, kami berhasil mengidentifikasi dan langsung mengamankan para tersangka; SL (Sri), 24 tahun; RL (Rocky), 19 tahun; dan FM (Frangky), 36 tahun. Adapun korban serta para tersangka ini sama-sama warga Desa Sion Kecamatan Tompasobaru,” tutup Kapolsek. (feidy lahope)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed