oleh

Konser Indonesia Damai, Duet Tetty-Sammi Gelorakan Masyarakat Minsel “NKRI” Harga Mati.

FB_IMG_1494688786164
Wartasulut. Com, Amurang – Konser Indonesia Damai yang digagas Bupati Cristiany Eugenia Paruntu, SE bersama Ketua PMI Minsel Dr. Micaela E. Paruntu, MARS juga Ketua DPRD Jenny Tumbuan, SE dengan mendatangkan Sammy Simorangkir, Sabtu (13/5) malam kemarin, boleh dibilang spektakuler masyarakat Minahasa Selatan (Minsel) terlihat tumpah ruah memadati Gedung Teguh Bersinar bahkan sampai diseputaran pusat Kota Amurang.
P_20170513_214111
Penampilan Sammy Simorangkir yang membawakan 6 lagu hitsnya baik rohani maupun pop mengundang decak kagum seluruh masyarakat yang serta para undangan yang hadir. Antusias masyarakat yang ingit melihat dari dekat sang artis tak bisa dibendung, mereka saling berdesakan memenuhi pinggiran panggung.
Masyarakat terlihat makin histeris ketika sang pemimpin Bupati Cristiany Eugenia Paruntu, SE berkolaborasi dengan Sammy Simorangkir membawakan satu buah lagu pop yang merupakan lagu favorit Bupati Minsel.
Semua yang hadir saking terharu mendengar alunan lagu yang dibawakan Bupati bersama Sammy tak dapat menahan keceriaan serta kebahagiaan sampai berterik dengan mengangkat spantuk maupun benda lainnya yang bertuliskan NKRI Harga Mati, RIP keadilan, Save Ahok,  ada juga yang berterik dengan dialek Amurang “bagini tu pemimpin yang merakyat” bahkan ada yang meneriakkan inilah sosok pemimpin yang kami dambakan Bupati Christiany Eugenia Paruntu, SE alias Tetty Paruntu sang Is The Best.
Bupati Christiany Eugenia Paruntu, SE selesai kegiatan acara, menyampaikan terima kasih kepada semua pihak baik pihak keamanan, para jajaran pemerintah Minsel, dan terlebih khusus masyarakat Minsel yang sangat dicintai, yang telah hadir memadati lokasi pelaksanaan konser, berkat kerja sama yang baik dari kita semua kegiatan acara boleh berjalan aman dan lancar. Kiranya apa yang terjadi malam ini makin mempererat kerukunan serta keharmonisan didaerah yang kita cintai ini. Jelasnya
Perbedaan bukan sesuatu hal untuk menghantar kita pada perpecahan, namun perbedaan membawah kita masyarakat Minsel untuk bersatu, menjadi kita semakin kuat dalam satu bingkai keesaan kesatuan Negara Republik Indonesia (NKRI), ungkap Bupati Tetty (feidy lahope)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed