oleh

Isi Kekosongan Jabatan, Bupati Tetty Lantik Decky Keintjem Sebagai Plt. Asisten II Minsel.

FB_IMG_1494851537919
Wartasulut. Com, Amurang —  Decky Keintjem resmi jabat Pelaksana Tugas Asisten II Bidang Perekonomian dan Sumber daya Alam pemerintahan Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel). Pengangkatan Keintjem sebagai Plt.  Asisten II untuk mengisi Kekosongan Jabatan menggantikan Alm. Drs. Alex Slat.
Pengangkatan Ir. Decky Keintjem, M.Si. sebagai Plt. Asisten II, dilakukan langsung Bupati Christiany Eugenia Paruntu, SE diruang kerja bupati lantai 2 Kantor Bupati Minsel, pada Senin (15/5) malam ini.
Bupati Christiany Eugenia Paruntu, SE, berharap kepercayaan serta tanggung jawab yang di berikan sebagai Plt. Asisten II dapat di jalankan dengan baik dan benar, jangan menyalahgunakan jabatan yang diberikan, apalagi terlibat korupsi. Jadilah Aparatur Sipil Negara (ASN) yang baik, Jujur dan berwibawa. Jelas Bupati
Sementara itu, Kepala Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah (BKDD) Minsel Drs. Ferdinan Tiwa. Mengatakan pelantikan Decky Keintjem, M.Si. sebagai Plt. Asisten II, yang di laksanakan pada pukul 19.00 Wita oleh Bupati adalah sah, sesuai dengan undang-undang.
Pengambilan Sumpah Janji Jabatan Ir. Decky Keintjem, M.Si  sebagai Plt. Asisten II, disaksikan Pendeta . Olvi Mangare STH, serta para pejabat Pemkab Minsel.
Dari informasi yang dihimpun di lapangan, pelantikan tersebut memang tidak terjadwal dalam kegiatan agenda rutin Pemkab Minahasa-Selatan ,  Bahkan kegiatan akan ada pelantikan pejabat esselon II, baru diketahui hari ini (senin,red) sehingga terkesan mendadak. (feidy lahope)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed