oleh

Bupati Tetty : DiMinsel Tidak Ada Tempat Bagi Kelompok Yang Ingin Merusak NKRI.

Jokowi-tetty
Wartasulut. Com, Amurang — Himbauan Presiden Ir. Joko Widodo kepada pemerintah daerah, agar berani mengambil sikap, siapa kawan dan siapa lawan. Melakukan perlawanan terhadap perorangan, golongan, organisasi masyarakat, ataupun kelompok yang ingin merusak keutuhan Negara Kesatuan Republika Indonesia (NKRI).


Diimplementasikan dengan baik oleh Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) dibawah pimpinan Bupati Cristiany Eugenia Paruntu, SE dan Wakil Bupati Franky Donny Wongkar, SH.

Diberbagai kegiatan baik saat bersama para jajaran pemerintah daerah maupun bersama masyarakat. Bupati selalu menghimbau agar kita pekah dalam mengantisipasi makin banyak bermunculan kelompok atau golongan tertentu yang mulai merencanakan upaya mengganti ideologi bangsa dan ingin merusak keutuhan Indoneisa.

Menurut, Bupati Cristiany Eugenia Paruntu, SE, kenegaraan Indonesia sudah ‘final’. Pancasila, UUD 45, NKRI serta Bhineka Tunggal Ika adalah “Harga Mati” yang tak bisa ditawar-tawar lagi.


Di Minsel tidak ada tempat bagi kelompok yang ingin merusak keutuhan negara kesatuan Republik Indonesia. Jika ada yang ingin merusak keutuhan yang sudah tercipta dengan baik ini, kami pemerintah daerah dan masyarakat akan lawan. Tutur Tetty (feidy lahope)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed