oleh

Safari Ramadhan Wadah Mempererat Toleransi Umat Beragama

IMG-20170529-WA0000
Wartasulut. Com, Amurang — Ditengah mewujud budaya toleransi dalam keberagaman sebagai masyarakat, momentum Safari Ramadhan ditahun ini menjadi kesempatan untuk mempererat persatuan toleransi umat beragama. Hal ini disampaikan langsung oleh Kepala Bagian Hubungan Masyarakat (Humas) dan Protokoler Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), Henri Palit kepada wartasulut. Com, Senin (29/5). “Bupati Christiany Eugenia Paruntu menghimbau kepada warga untuk semakin mempererat persatuan,” katanya.
Dia menambahkan Tetty sapaan akrab bupati juga mengingatkan untuk menjaga keamanan selama ibadah puasa. “Mari kita saling menghormati saudara-saudara kita yang menjalankan ibadah puasa. Ini adalah momentum yang tepat untuk memupuk kembali sikap toleransi antar umat beragama. Berbeda itu indah,” ujarnya.
Lebih lanjut dia mengatakan Bupati memiliki jadwal Safari Ramadhan yang akan dimulai pada Kamis (1/6). “Jadwalnya hari Kamis Bupati akan mulai kegiatan si Kecamatan Tompaso Baru/Maesaan dan berakhir di Kecamatan Tatapaan pada Kamis (22/6). (feidy lahope)
Berikut Jadwal safari Bupati Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel):
-Kamis 1 Juni Kecamatan Tompaso Baru/Maesaan
-Jumat 9 Juni Kecamatan Tatapaan
-Rabu 14 Juni Kecamatan Tenga
-Jumat 16 Juni Kecamatan Sinonsayang
-Senin 19 Juni Kecamatan Amurang Raya
-Kamis 22 Juni Kecamatan Tumpaan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed