oleh

Momen Hari Lahirnya Pancasila, FPM Bekerjasama Pemkab Minsel, Gelar Parade 1000 Bendera Untuk NKRI

received_1591711467506613
Logo-Kabupaten-Minahasa-Selatan-Logo-Minsel-1

Wartasulut. Com, Amurang — Untuk pertama kalinya ditahun 2017 ini, Peringatan Hari Lahirnya Pancasila yang jatuh pada tanggal 1 Juni ditetapkan sebagai hari libur nasional oleh presiden Jokowi. Memaknai akan hari yang bersejarah ini, Kamis besok, diKabupaten Minahasa Selatan (Minsel) perayaan peringatan Hari Lahirnya Pancasila akan dilaksanakan semeriah mungkin.

Dipelopori Forum Pers Minsel (FPM) serta didukung penuh pemerintah daerah Bupati Cristiany Eugenia Paruntu, SE dan Wakil Bupati Franky Donny Wongkar, SH selesai upacara bendera akan dilanjutkan dengan kegiatan parade 1000 bendera merah putih untuk NKRI.

Ketua FPM Alon Meiki Rumagit membenarkan diatas, ucap, demi suksesnya pelaksanaan kegiata parade 1000 bendera ini. Agar pelaksanaan kegiatan ini berjalan lancar sesuai dengan yang kita harapkan, FPM telah membentuk panitia yang diketua oleh ketua wartawan online Minsel Feidy lahope. Nantinya panitia yang sudah dibentuk akan berkoordinasi dengan pemerintah daerah yaitu Bagian Humas dan Protokoler Setdakab Minsel, untuk mengatur pelaksanaan kegiatan pada, kamis (1/6) besok. Ucap Rumagit

Kabag Humas Hendri Palit, SH, parade pengibaran ribuan bendera merah putih pada puncak peringatan Hari Lahirnya Pancasila dipelopori oleh Forum Pers Minsel (FPM) yang didukung penuh Bupati Cristiany Eugenia Paruntu, SE, sebagai wujud penolakan terhadap kelompok radikalisme dan intoleransi yang ingin memecah belah keutuhan NKRI,” tutur Palit.

Tambah Palit lagi, aksi pengibaran bendera ribuan bendera ini akan melibatkan unsur TNI, Polisi, Kejaksaan, ASN, Ormas, pelajar, serta masyarakat Minsel pada umum. Yang Jelas perayaan perdana Hari lahir Pancasila setelah ditetapkan oleh pemerintah pusat sebaga hari libur nasional, akan dilaksanakan semeriah mungkin, jelas Palit (feidy lahope)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed