oleh

Turun Kejalan CEP-FDW Bagi-Bagi Helem Dan Handuk Kecil Kepara Pengendara.

 FB_IMG_1496419026316

 FB_IMG_1496419021015

Wartasusult. Com, Amurang – Kecintaian dua pemimpin Hebat Bupati Christiany Eugenia Paruntu. SE dan Wakil Bupati Franky Donny Wongkar. SH terhadap masyarakat Kabupaten Minahasa selatan (Minsel) bukan saja ditunjukkan dengan kerja nyata dan Kerja Keras melalui pembangunan disegala sektor baik pembangunan, pendidikan, kesehatan. Tapi uga sampai pada keselamatan masyarakat sebagai pengguna jalan.

Hal ini terbukti, umat (2/6) berlokasi dipertigaan lampu merah pusat Kota Amurang Bupati Christiany Eugenia Paruntu. SE dan Wakil Bupati Franky Donny Wongkar. SH serta didampinggi Waka Polres Kombes Preyv Kaunang, Kasat Lantas AKP. Ferdinan Runtu, serta Sekda Drs. Danny Rindengan, MS,I, membangikan Hellem dan handuk Kecil kepada para pengendara Ojek dan sopir angkot.

Dalam percakapan bersama dengan para pengendara Bupati yang didampingi Wakil Bupati menyampaikan, tuuan pembagian Hellem dan Handuk Kecil ini, untuk membantu para pengendara dalam berlalu lintas, keselamatan adalah yang utama ketika kita berkendaraan. Kiranya apa yang kami berikan ini bermanfaat bagi para tukang joek dan sopir angkot yang setiap hari memberikan pelayanan transportasi kepada masyrakat. Dengan begitu masyarakat akan merasa aman saat menggunakan jasa baik ojek maupun angkot dalam beraktivitas. jelas Bupati dan Wabup (feidy lahope)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed