oleh

Peduli Dengan Kesehatan Masyarakat, PMI Minsel Lakukan Baksos & Pengobatan Gratis DiLiandok

FB_IMG_1496672993007

Wartasulut. Com, Amurang — Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) mengadakan Bakti Sosial (Baksos) dan Pengobatan Gratis kepada masyarakat yang diDesa Liandok Kecamatan Tompaso Baru, Senin (5/06).

FB_IMG_1496672976927

 

Ketua PMI Minsel dr. Michaela Elsiana Paruntu, MARS, kegiatan Baksos dan Pengobatan Gratis yang dilakukan PMI kepada masyarakat Desa Liandok adalah merupakan bentuk kepedulian untuk membantu sesama manusia sebagai makhluk ciptaan Tuhan, kegiatan ini yang kami lakukan ini  juga adalah merupakan program PMI Minsel yang rutin dibuat untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat, ingat kesehatan itu mahal.

“dengan adanya kegiatan Baksos dan Pengobatan Gratis yang dilakukan PMI ini masyarakat yang ada diDesa Liandok lebih khusus bagi para lansia maupun masyarakat umum yang mengalami gangguan kesehatan boleh sembuh, yang kami lakukan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian kami pada warga utamanya yang ada di daerah terpencil,” kata MEP panggilan akrab adik Bupati Minsel.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Bendahara PMI Minsel Roy “Blits” Tambinggon, Camat Tompaso Baru, Hukum Tua Desa Liandok, serta pengurus DPC PMI Minsel.

Selesai kegiatan diLiandok ini, dilanjutkan dengan pemilihan serta pelantikan pengurus PMI Kecamatan Tompaso Baru yang dilakukan oleh Ketua PMI Minsel  dr. Michaela Elsiana Paruntu, MARS, didampingi jajaran pengurus PMI Minsel (feidy lahope)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed