oleh

Jasad Oliver Akhirnya Ditemukan, Dikedalaman 20 Meter.

FB_IMG_1496794324362

Wartasulut. Com, Amurang — Setelah dinyatakan tenggelam saat mandi dipantai Kambiow Amurang, Selasa (7/6), intensif pencarian terhadap korban Oliver Matahang (12) terus dilakukan baik masyarakat, Tim SAR, Poliarut, serta TNI.
Upaya pencarian yang dilakukan, akhir membuahkan hasil, sekitar pukul 6:30, Rabu (7/6) pagi ini, jasad Oliver berhasil ditemukan.

Danramil Amurang Ferdinand Tedampa, saat dihubungi media ketika berada diRS Kalooran Amurang. “Jasad Oliver berhasilnya ditemukan oleh anggotanya bersama Nelayan, arah 30 Meter kelaut dari tempat korban mandi pada kedalaman 20 meter. Dimana posisi korban saat ditemukan terjepit diantara batu yang ada didasar laut. Saat ini jasad korban sedang dibersihkan oleh petugas medis, setelah itu akan dibawah kerumah duka yang ada diKelurahan Uwuran Dua. “Jelas Tedampa

 

Raut kesedihan terlihat dari seluruh anggota keluarga korban terlebih kedua orang tuanya, seakan tak mampu menerima musibah yang terjadi. Beberapa anggota keluarga saat diwawancarai, mengamini akan peristiwa ini. Bahkan menurut mereka kejadian ini sulit diterima, namun mereka percaya bahwa ini adalah rencana Tuhan. Mereka pun berterima kasih kepada semua pihak baik masyarakat, SAR, Polisi, dan TNI yang melakukan pencarian sehingga Jasad anak kami Oliver boleh ditemukan. (feidy lahope)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed